Breaking News:

Berita Belu

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejari Belu Lakukan Aneka Kegiatan Sosial

berprestasi di sekolahnya masing-masing dari SD sampai SMA. Yang mendapatkan hadiah adalah anak yang juara 1-3 di sekolahnya

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kepala Kejaksaan Negeri Belu, Alfons Loe Mau, SH, MH 

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejari Belu Lakukan Aneka Kegiatan Sosial

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA--Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tingkat Kejaksaan Negeri Belu berlangsung sederhana, Kamis 22 Juli 2021.

Upacara peringatan dilaksanakan secara virtual, lalu mendengar arahan dari pimpinan atas serta ditutup makan siang bersama di kalangan keluarga besar Kejaksaan. 

Namun, sebelum puncak Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Belu telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial yakni, donor darah, pembagian sembako dan pakaian layak pakai, vaksinasi, anjangsana ke rumah pensiunan dan pemberian hadiah bagi anak pegawai Kejaksaan yang berprestasi. 

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari Belu) Alfons Loe Mau, SH, MH kepada Pos Kupang. Com usai vicon dengan Kejati NTT, Kamis 22 Juli 2021.

Baca juga: Dandim 1605/Belu Usul Wisma Perbatasan RI-RDTL Dijadikan Lokasi Isolasi Pasien OTG. Ini Penjelasan

Menurut Kajari Belu, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 tidak ada upacara bersama karena masih pandemi COVID-19. Acara dilakukan secara virtual seperti tahun lalu. 

"Sudah dua tahun kita tidak lakukan upacara bersama karena masih COVID-19. Kita upacara virtual saja", kata Kajari Belu, Alfons Loe Mau. 

Menurut Alfons, sebelum hari puncak, Kejari Belu telah melaksanakan rangkain kegiatan sosial seperti donor darah yang berpusat di Kantor Kejaksaan tanggal 12 Juli 2021.

Kemudian, vaksinasi 200 masyarakat yang bertempat di Kantor Kejaksaan 15 Juli 2021.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved