Breaking News:

Berita Lembata

Di Hadapan DPRD Lembata, Wabup Langoday Sampaikan Akan Beri Izin Operasi Kapal Mini Tangker

Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langoday menegaskan akan memberi izin operasi kapal mini tangker SPOB Sembilan Pilar yang didatangka

Editor: Ferry Ndoen
Keterangan Foto/Ricko Wawo/
Rapat Paripurna DPRD Lembata guna mengumumkan pemberhentian almarhum Eliaser Yentji Sunur dari jabatan Bupati Lembata. Sidang akan mulai digelar pukul 09.00 Wita secara virtual. 

Di Hadapan DPRD Lembata, Wabup Langoday Sampaikan Akan Beri Izin Operasi Kapal Mini Tangker

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-LEWOLEBA-Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langoday menegaskan akan memberi izin operasi kapal mini tangker SPOB Sembilan Pilar yang didatangkan PT Hikam. 

Dalam rapat paripurna yang digelar virtual, Wabup Langoday menyampaikan kepada Anggota DPRD Lembata bahwa pemerintah daerah akan mengundang PT Hikam, Syahbandar dan semua stakeholder dalam rangka pemberian izin operasi kapal mini tangker yang selama ini terkatung-katung di Teluk Lewoleba.

"Harapan kita dengan beroperasinya kapal dapat menjamin suplai BBM sehingga kebutuhan bisa memadai dan berkelanjutan," katanya.

Sebelumnya, kepada wartawan Rabu kemarin, disebutkan, mengatasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang selama ini terjadi di Lembata jadi prioritas kebijakan berikut yang ingin Wabup Langoday tuntaskan. 

"Pasokan BBM harus lancar," tegasnya.

Wabup Langoday juga memberi sinyal akan memberikan izin operasi kapal transportir SPOB Sembilan Pilar yang didatangkan oleh PT Hikam yang selama ini terkatung-katung di Teluk Lewoleba. 

"Itu sebenarnya tidak ada halangan karena kita kerja sama dengan Syahbandar dengan semua komponen dan jaminan untuk itu sangat besar," ujarnya. *)

Berita Lembata Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved