Breaking News:

Karolina Yunita Liwulangi : Bekerja Bukan Tentang Apa yang Dikerjakan Tapi Bagaimana Mengerjakannya

ketat didalam keluarganya yakni jika sedang berada di mobil bersama - sama, semua handphone dimatikan baik suami, anak - anak

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Karolina Yunita Yalla-Liwulangi 

Karolina Yunita Liwulangi : Bekerja Bukan Tentang Apa yang Dikerjakan Tapi Bagaimana Mengerjakannya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS KUPANG.COM--Karolina Yunita Liwulangi, salah satu pengusaha perempuan Kota Kupang ini tengah sibuk mengembangkan usahanya yang diberi nama Ensikei.

Ensikei pertama kali berdiri ditahun 2018 dan menjual aneka aksesori yang diproduksi sendiri.

Ibu tiga anak ini sebelumnya adalah seorang dosen tetap di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Kupang. Namun dia lebih memilih untuk berhenti agar bisa lebih banyak waktu untuk keluarganya.

Meski demikian, keputusan itu tidak selalu berjalan mulus.

"Jadi, saya ambil keputusan berhenti dibulan Oktober 2017, waktu itu saya masih fokus mengajar di ELTA di Undana masih aman. Begitu program selesai dibulan Desember saya mulai merasa, aduh sibuknya hanya sore. Pagi hanya di rumah urus anak urus rumah. Bingung. Akhirnya mulai duduk - duduk kurang kerja bikin anting" ceritanya pada Selasa 5 Januari 2021.

Baca juga: Jangan Puasa di Hari Tasyrik, Apalagi Pada Hari Istimewa Idul Adha, Ini Tanggal Yang Tak Dianjurkan

Diambilnya kawat dan dikepang - kepang, bagian ujungnya dibuat pengait untuk bisa dipasang di telinga. Setelah itu dipostingnya hasil kerja hari itu.

Ternyata ada yang menyukai dan meminta dibuatkan anting. Setelah itu mulai ada yang meminta anting dengan model tertentu dan Nita berusaha untuk mencarinya.

Founder SMART LEARNING CENTER KUPANG ini akhirnya bisa mengisi waktu pagi hari dengan kegiatan membuat anting - anting sambil tetap mengawasi anak - anaknya.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved