Breaking News:

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTT : Pembelajaran Tetap Dijalankan Dengan Pembatasan 

proses pembelajaran (KBM) tetap mengacu pada regulasi baik dari level nasional maupun turunannya di daerah

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Kepala Dinas P dan K NTT, Linus Lusi 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTT : Pembelajaran Tetap Dijalankan Dengan Pembatasan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Tahun ajaran 2021-2022 telah dimulai pada 14 Juli 2021.

Pemerintah provinsi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT mendorong agar akses pendidikan tidak boleh putus meski dalam kondisi pagebluk Coronavirus. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi menyebut, seluruh siswa didorong untuk terus mengakses pembelajaran dengan semangat pandemi Coronavirus atau Covid-19. 

"Tahun ajaran baru ini, siswa dong dengan semangat dan spirit pandemi Covid-19, kita pacu agar pembelajaran tidak boleh putus," ujar Linus Lusi saat diwawancara POS-KUPANG.COM, Kamis 15 Juli 2021.

Linus menyatakan, proses pembelajaran (KBM) tetap mengacu pada regulasi baik dari level nasional maupun turunannya di daerah.

Baca juga: Henderina Sitince Laiskodat : NTT Belum Mulai Vaksinasi Bagi Anak 12-17 Tahun

Selain SKB 3 Menteri tentang penanganan Covid-19, Edaran Gubernur NTT tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 Provinsi NTT juga kebijakan lokal pemerintah daerah

"Pembelajaran tetap dijalankan dengan kategorisasi dengan mengacu pada kebijakan pemerintah setempat. Sesuai dengan Edaran Gubernur NTT dan penegasan penegasan dari Dinas juga regulasi mengacu pada edaran pandemi Covid -19," ujar Linus. 

Secara prinsip, Disdikbud siap dan mendorong pelaksanaan KBM secara terbatas di sekolah yang disesuaikan dengan kondisi masing masing daerah.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved