Breaking News:

Kasus Covid-19 Meningkat, INTI NTT Kembali Bagi Masker 

Kegiatan hari ini dilakukan di perempatan lampu merah Kirab, Kota Kupang, ketika para pelintas jalan berhenti saat lampu merah

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
INTI NTT Sedang membagikan masker di Perempatan lampu merah Kirab 

Kasus Covid-19 Meningkat, INTI NTT Kembali Bagi Masker 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Nusa Tenggara Timur (NTT)kembali membagikan masker bagi warga Kota Kupang, Rabu, 14 Juli 2021.

Sebelumnya, diawal tahun 2020 ketika wabah Covid-19 mulai merebak di wilayah NTT, INTI NTT sudah banyak berbagi baik masker, disinfektan dan alat semprot hingga tandon air untuk mencuci tangan di tempat - tempat umum.

Kegiatan hari ini dilakukan di perempatan lampu merah Kirab, Kota Kupang, ketika para pelintas jalan berhenti saat lampu merah.

Mewakili anggota INTI NTT, David Kenenbudi, Theo Widodo, Yuyun dan Unni melakukan aksi sosial ini. 

Baca juga: Fokus Permata Kupang Berharap Pilkades di Sumba Timur Aman dan Lancar

Koordinator lapangan, David Kenenbudi mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis bagi masyarakat Kota Kupang ini bertujuan untuk mendukung program dan anjuran pemerintah.

"Saat ini virus corona sudah semakin dekat dengan kita bahkan sudah semakin membunuh sehingga kami saat ini sedang melakukan program untuk mendorong masyarakat Kota Kupang untuk bisa lebih hebat berjaga - jaga dengan menggunakan masker dobel saat keluar rumah," kata David.

"Ini sangat penting karena saat ini kita sudah dengar di mana - mana ada varian Delta dan macam - macam yang kemampuannya untuk menjangkiti itu sudah luar biasa. Maka kita jangan kalah, kita harus dobel masker nah itu adalah semangat yang saat ini sedang kita gembar gemborkan untuk masyarakat untuk masyarakat Kota Kupang," jelasnya.

INTI NTT menyiapkan 2000 masker kain dan akan dibagikan sampai habis.

Baca juga: Kadis P dan K Kota Kupang Sebut KBM Tatap Muka Tergantung Perkembangan Kasus Covid-19

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved