Breaking News:

Pernah Dinyatakan Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Kupang dan Istri Divaksin

mengajak semua lurah di Kota Kupang dan jajarannya untuk meningkatkan edukasi tentang manfaat vaksinas

Editor: Rosalina Woso
Dok. Prokompim
Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man (tengah) dan istrinya yang juga Wakil Ketua TP PKK, Ny. Elisabeth Liez Man Rengka (tengah) usai melakukan vaksinasi didampingi Direktur RSUD SK Lerik  Marsiana Halek (tengah kanan).  

Pernah Dinyatakan Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Kupang dan Istri Divaksin

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pernah terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjadi penyintas, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man dan istrinya yang juga Wakil Ketua TP PKK, Ny. Elisabeth Liez Man Rengka akhirnya menerima vaksin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang, Senin 12 Juli 2021.

Usai mengikuti sejumlah tahapan, Wakil Wali Kota dan istri yang didampingi Direktur RSUD SK Lerik, Marsiana Halek, kemudian menuju ke meja vaksinasi untuk mendapat suntikan vaksin dari petugas kesehatan yang bertugas.

Dalam keterangannya, Hermanus mengajak semua lurah di Kota Kupang dan jajarannya untuk meningkatkan edukasi tentang manfaat vaksinasi dan menganjurkan pada semua warga agar memperoleh vaksinasi.

"Edukasi tentang protokol kesehatan juga  perlu terus dilakukan tak henti-henti, termasuk menaati SE Wali Kota Kupang tentang PPKM mikro terbaru,"  katanya.

Baca juga: Info Sport : COO RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya Sebut Persikota Tangerang Jadi Lawan Tanding

Dikesempatan tersebut, Wakil Wali Kota, Hermanus juga berkesempatan meninjau ruangan isolasi bertekanan negatif yang sudah dilengkapi dengan fasilitas bedside monitor. 

Ruangan tersebut telah selesai direhab dan siap digunakan untuk merawat pasien positif Covid-19.

Pada 21 Januari 2021 lalu Wawali bersama istri dan seorang anaknya, serta ajudan, sopir dan 3 orang asisten rumah tangganya dinyatakan reaktif hasil rapid antigen.

Hasil tes SWAB yang dilakukan juga mengkonfirmasi Wawali dan istrinya serta petugas lainnya positif Covid 19 dan akhirnya harus isolasi mandiri selama 12 hari sebelum dinyatakan sembuh.

Baca juga: Pasar Rakyat Puni Kota Ruteng Belum Banyak Ditempati Pedagang 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved