Breaking News:

Selingkuh dengan Pria Afganistan Perempuan Ini Habisi Nyawa Suaminya Kini Terancam Hukuman Mati

"Sejak Februari 2021, mereka berdua sudah merencanakan aksi tersebut, baru terlaksana pada 28 Juni 2021," kata Urbinas, Senin 5 Juli 2021 di Mapolres

Editor: John Taena
Roy Ratumakin/Tribun-papua.com
Pria asal Afganistan berisian MM, tersangka pembunuhan terhadap Nasruddin dihadirkan saat press conference di halaman Malolresta Jayapura Kota, Senin 5 Juli 2021. 

POS-KUPANG.COM, JAYAPURA – Bermodalkan penampilan yang menarik, warga negara asing asal Afganistan ini mampu menggaet VLH, istri Nasruddin alias Acik (44) seorang pengusaha emas di Jayapura, yang kaya raya. 

Usai menaklukan hati istri pengusaha emas di tanah Papua ini, warga Afganistan berinisial MM ini merencanakan pembuhan terhadap suami dari wanita kaya raya yang diselingkuhinya. 

Pasalnya selama memacari VLH, pria Afganistan yang baru tiba dan menjadi pengangguran di Papua sejak Januari 2021 silam ini bisa menyambung hidup.

Baca juga: Ini Sosok Terduga Pelaku Pembunuh Juragan Emas di Papua, Pelaku Serorang Imigran Domisili di Jakarta

Niat untuk menghabisi Nasruddin alias Acik (44) sang pengusaha emas di Jayapura ini direncanakan sejak Februari 2021 silam.

Selama kurang lebih empat bulan, yakni sejak Februari VLH bersama selingkuhannya MM yang berasal Afganistan itu merencanakan pembunuhan sang suami, akhirnya bisa terwujud pada 28 juni 2021.

Wanita kaya raya yang kalap setelah terhipnotis oleh penampilan pemuda Afganistan itupun suskses mengeksekusi suaminya.  

Kini kasus pembunuhan pengusana emas di Papua oleh istri bersama selingkuhannya pun menarik perhatian publik tanah air.

Baca juga: Fakta- Fakta Kasus Pembunuhan Juragan Emas di Papua, Ternyata Isteri Otak Pembunuhan, Ini Motifnya

Berdasarkan pengakuan wanita tersebut, VLH sudah memenuhi kehidupan sehari-hari pria asal Afganistan selama keduanya menjalin hubungan asmara.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R Urbinas menduga motif MM kepada VLH hanyalah alibi cinta namun dijadikan ATM berjalan.

“Intinya selama ini laki-laki ini pengangguran, sehingga mengantungkan hidupnya ke perempuan,” ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved