Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Kendaraan Dinas Tunggak Pajak

SAYA melihat banyak kendaraan dinas di Kabupaten Malaka yang masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK) sudah lewat

Editor: Kanis Jehola
ilustrasi
Ilustrasi Pajak Kendaraan Bermotor 

POS-KUPANG.COM - SAYA melihat banyak kendaraan dinas di Kabupaten Malaka yang masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK) sudah lewat. Hal ini terlihat dari plat nomor kendaraan yang masih menggunakan plat nomor tahun lalu.

Bahkan ada sejumlah kendaraan yang masa berlaku STNK sudah lebih dari setahun. Melihat kondisi tersebut saya sangat prihatin, sebab yang menunggak pajak itu adalah instansi pemerintah.

Padahal setiap kendaraan yang ada tentu setiap tahun sudah dianggarkan untuk pembayaran pajaknya.

Tentu pertanyaannya kenapa pajak-pajak kendaraan tersebut bisa tunggak hingga bertahun-tahun. Apa karena tidak ada anggaran atau apakah karena anggarannya sudah dipakai untuk kepentingan lain?

Baca juga: Wabup Malaka Geleng Kepala, 223 Kendaraan Dinas Tunggak Bayar Pajak

 

Kami berharap pemerintah Kabupaten Malaka segera menyelesaikan atau melunasi tunggakan pajak kendaraan tersebut. Dengan demikian dapat memberi contoh kepada warga masyarakat lain untuk taat pajak.

Terimakasih

John M
Warga Malaka

Tanggakan

OPD Segera Lunasi Tunggak PKB

Saya sudah memerintahkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih menunggak Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) agar segera dilunasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved