Breaking News:

Sekda Manggarai Fansi Jahang: Pimpinan OPD Wajib Ikut Kegiatan Bupati dan Wabup

Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai ( Sekda Manggarai) Drs Jahang Fansi Aldus menekankan sejumlah poin penting dalam apel ASN

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Sekda Manggarai Fansi Jahang memimpin apel mingguan 

POS-KUPANG.COM | RUTENG--Sekertaris Daerah Kabupaten Manggarai ( Sekda Manggarai) Drs Jahang Fansi Aldus menekankan sejumlah poin penting dalam upacara Apel Mingguan bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai.

Apel yang dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Manggarai, Senin 21 Mei 2021 pagi. Hadir dalam Apel itu, para Kepala Dinas, kepala Badan, Kepala Bagian, Sekertaris Dinas/Badan dan para Kepala Bidang lingkup Pemkab Manggarai.

Adapun salah satu poin yang ditekankan oleh Sekda Fansi yakni terkait kehadiran para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) saat kegiatan bupati atau pun wakil bupati selama ini sangat minim atau kurang sekali.

Baca juga: Sekda Manggarai Fansi Pimpin Evakuasi Longsor di Cibal Barat, Camat Karolus: Terima Kasih Pemda

Baca juga: Sekda Manggarai Jahang Fansi Aldus Positif Swab Rapid Antigen, Begini Penjelasan Satgas Covid-19!

Sekda Fansi, menegaskan agar para pimpinan OPD wajib mengikuti kegiatan bupati ataupun kegiatan wakil bupati karena ini sangat penting.

"Sejauh ini kehadiran pimpinan OPD itu kurang sekali saat kegiatan bupati atau wakil bupati, yang hadir palingan orang-orang tertentu saja dengan OPD yang bersangkutan, saya rasakan betul itu saat acara peletakan batu pertama di SMAN 5 Langke Rembong. Saya minta ini menjadi catatan pimpinan OPD karena sudah dikeluhkan oleh pak Bupati dan pak wakil bupati,"ungkap Sekda Fansi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved