Breaking News:

Cegah Covid-19, Peltu Eligius Daman Bersama Babinsa Lakukan Penegakan Prokes di Ruteng

Cegah Covid-19, Peltu Eligius Daman Bersama Babinsa Lakukan Penegakan Prokes di Ruteng

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kegiatan penegakan penerapan prokes Covid-19 di Kabupaten Manggarai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Dalam rangka pencegahan Covid-19 untuk tidak meluas penularanya, para anggota Babinsa di Koramil 1612-01 Ruteng yang dipimpin oleh Peltu Eligius Daman melaksanakan penegakan protokol kesehatan ( Prokes) Covid-19 kepada masyarakat di Kelurahan Pitak Kecamatan, Langke Rembong Kabupaten Manggarai, Senin 21 Juni 2021 pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut staf Kecamatan Langke Rembong, Bhabinkamtbmas dan anggota Sat Pol PP Kabupaten Manggarai.

Dalam kegiatan itu petugas mengimbau dan mengajak masyarakat di tempat-tempat ramai seperti di pasar, terminal bus dan sekitar pertokohan Kota Ruteng.

Petugas juga membawa serta dengan spanduk yang bertuliskan cara mencegah Covid-19.

Baca juga: Sekda Manggarai Fansi Jahang: Pimpinan OPD Wajib Ikut Kegiatan Bupati dan Wabup

 

Dandim 1612 Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa, S.Sos melalui Danramil 1612-01 Ruteng, Kapten Inf. Sulaiman Baba, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Dalam kegiatan itu, kata Sulaiman, anggota mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi terhadap protokol kesehatan Covid-19 dengan cara selalu melaksanakan 3M dan 3T, membatasi diri keluar rumah yang tidak penting dan selalu menjaga kebersihan baik di rumah ataupun lingkungan sekitarnya guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19. (*)

Berita Manggarai Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved