Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Jangan Lupa Menyiram Tanaman

Beberapa hari lalu saya melihat sejumlah ibu-ibu dan sejumlah anak muda membersihkan sejumlah badan jalan di Kota Kefamenanu

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/DIONISIUS
Ketua TP PKK Kabupaten TTU saat memimpin masyarakat menanam bunga di poros tengah jalan Kota Kefamenanu, Selasa, 08/08/2021. 

POS-KUPANG.COM - Beberapa hari lalu saya melihat sejumlah ibu-ibu dan sejumlah anak muda membersihkan sejumlah badan jalan di Kota Kefamenanu. Selain itu, mereka juga menanam bunga.

Apa yang dilakukan kelompok tersebut perlu dicontoh, sebab mereka menanam bunga sekaligus membersihkan sampah yang ada di badan jalan tersebut.

Dengan menanam bunga tersebut, tentunya akan mempercantik Kota Kefamenanu sehingga ketika orang datang ke kota ini mereka akan betah dan bisa bertahan untuk beberapa saat.

Walau demikian kami berharap agar apa yang dilakukan tersebut dapat diikuti warga lainnya dengan menanam bunga di halaman rumahnya. Selain itu tidak membuang sampah sembarangan.

Baca juga: Gagap dan Gegar Digital

Baca juga: Covid-19 Masih Tinggi di Malaysia dan Sulit Dikendalikan , Negeri Jiran Lanjutkan Lockdown

Kita berharap agar apa yang sudah ditanam di sepanjang ruas jalan tersebut dapat bertahan lama dan terus dilakukan penyiraman sehingga tanaman yang sudah ada itu tidak mati karena kekeringan.

Saya melihat di Kota Kupang, ada mobil tangki air yang hampir setiap hari berkeliling ke sejumlah taman di Kota Kupang untuk menyiram tanaman yang telah ditanam beberapa waktu sebelumnya.

Kita berharap hal ini juga dapat dilakukan di Kota Kefamenanu sehingga tanaman yang sudah ditanam tersebut dapat hidup dan memberikan keindahan bagi Kota Kefamenanu.

Terimakasih

Albert K
Warga Kota Kefa

Tanggapan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved