Breaking News:

Kukuhkan Kader Gerindra Esthon Foenay Hadir di Ende

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Esthon Foenay tiba di Ende

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) saat tiba di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Ende, Minggu (13/5/2021). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Esthon Foenay tiba di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Ende, di Jl. Samratulangi, Kelurahan Rewarangga Selatan, Minggu (13/6/2021).

Kehadiran Esthon di Kota Pancasila untuk mengikuti rangkaian rapat koordinasi terbatas pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Ende sekaligus mengukuhkan sebanyak 21 kader Gerindra dalam struktur PAC.

Esthon tiba di Kantor DPC Gerindara disambut hangat oleh Ketua DPC, Achmad Moctar, tiga anggota DPRD Kabupaten Ende dari partai Gerindra, Sipri Sendi, Orba K. Ima dan Maxi Deki serta para kader Gerindra.

Penyambutan terhadap mantan Wakil Gubernur Provinsi NTT periode 2008 - 2013 itu ditandai dengan pengalungan selendang tenun khas daerah Ende, di halaman Kantor DPC Gerindra. Esthon tampak menebar senyum ramah dan menyapa semua yang menyambut dirinya.

Baca juga: Prestasi Buruk Timnas Indonesia, Nasib Shin Tae-yong Terancam, Ini Yang Akan Dilakukan PSSI, Pecat?

Baca juga: Celine Evangelista Syok Bocoran Uang Bulanan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad,Pantas Branded Semua

"Puji Tuhan hari ini saya bisa hadir di Ende, bisa bertemu karena berkat dan kasih Tuhan," ujar Esthon kepada awak media.

Ditanya seperti apa persiapan Gerindra songsong 2024, Esthon tegaskan, hal yang paling prinsip, yakni apa yang dilakukan Gerindra seperti yang terjadi hari ini, untuk kemuliaan Tuhan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Esthon menerangkan, fenomena di masyarakat terkait dinamika politik saat ini, mengarah pada 2024, yakni pada gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan gubernur (Pilgub) dan bahkan pemilihan presiden.

"Semuanya ini sudah dikemas tetapi masih menunggu penetapan," kata Esthon.

Baca juga: Kapolda NTT Perintah Bubarkan Nobar Euro Cegah Penyebaran Covid-19

Baca juga: Inggris vs Kroasia: Peluang Balas Dendam

Sehubungan dengan itu, kata Esthon Gerindra melakukan konsolidasi dan rekonsolidasi struktur organisasi dan verifikasi sumber daya manusia (SDM) dalam menata perkembangan partai politik yang merupakan ujung tombak membawa aspirasi masyarakat.

Mengenai aspirasi masyarakat, lanjutnya, para kader, politisi Gerindra tentunya mesti berani menyuarakan demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved