Breaking News:

Resmikan Taman Bhayangkara, Kapolda NTT Sebut Taman Ini Bisa Dijadikan Instagramable

Resmikan Taman Bhayangkara, Kapolda NTT Sebut Taman Ini Bisa Dijadikan Instagramable

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif saat melihat anggotannya peragakan penggunaan fasilitas Fitnes di lokasi taman bhayangkara Polda NTT, Jumat 11 Juni 2021. 

Resmikan Taman Bhayangkara, Kapolda NTT Sebut Taman Ini Bisa Dijadikan Instagramable

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum meresmikan Taman Bhayangkara Polda NTT serta penggunaan peralatan fitness outdor di Mapolda NTT, Jumat 11 Juni 2021 pagi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M,H., M.Si, para Pejabat Utama dan Anggota serta ASN Polda NTT.

Acara peresmian ini ditandai dengan peragaan penggunaan peralatan fitness outdor yang ada di sekitar taman Bhayangkara Polda NTT oleh beberap Instruktur fitness dan disaksikan langsung Kapolda NTT dan Pejabat Utama.

Baca juga: Belum Selesaikan RKPDes dan SPj Dana Desa, Empat Kades Terancam Dinonaktifkan

Baca juga: Universitas Timor Lantik 242 Wisudawan Tahap Satu

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan bahwa, pembangunan taman ini merupakan salah satu program pembinaan dimana membuat semua ruang yang ada di Polda NTT menjadi bermanfaat, tidak terkesan kumuh dan terbengkalai.

"Kita lihat sebelumnya, tempat ini sepertinya kurang maksimal untuk kita manfaatkan dan alhamdulilah sekarang bisa kita manfaatkan. Lebih bersih dan istilah anak-anak milenial ini adalah instagramable, bisa untuk foto-foto," kata dia

"Kita juga telah buatkan gerbang cinta artinya supaya kita semua saling mengasihi saling menyanyangi sebagai sesama saudara anak bangsa," tambanya.

Dikatakannya bahwa taman ini sendiri bermanfaat sebagai tempat rekreasi sekaligus sarana olahraga vitness outdor bagi anggota Polri maupun keluarga.

Baca juga: Siaran Langsung Grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman Live RCTI, Live Streaming Mola TV Rabu 16 Juni

Baca juga: Komisi 1 DPRD NTT Siap Fasilitasi Pemekaran Desa Di TTS

Selain anggota anggota polisi, Kapolda juga mengatakan bisa digunakan oleh masyarakat umum, namun ada pembatasannya karena masih dalam situasi Covid-19.

"Sarana fitness outdor ini sekarang sedang trend di beberapa tempat di ibu kota (Jakarta) katakanlah olahraga terbuka karena situasi sedang Covid-19," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved