Breaking News:

Universitas Timor Lantik 242 Wisudawan Tahap Satu

Universitas Timor ( Unimor) menyelenggarakan acara wisuda Sarjana Strata Satu (SI) secara virtual tahap 1 Tahun 2021

POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Pose Para wisudawan-wisudawati Universitas Timor saat mengucapkan sumpah dan janji, Jumat, 11/06/2021. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Universitas Timor ( Unimor) menyelenggarakan acara wisuda Sarjana Strata Satu (SI) secara virtual tahap 1 Tahun 2021, pada, Jumat, 11/06/2021. Sebanyak 242 wisudawan-wisudawati dilantik dalam kegiatan yang digelar di Student Center Unimor tersebut.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, kegiatan wisuda Sarjana ini digelar secara virtual dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor Unimor, Dr. Ir. Stefanus Sio, M. P, beserta jajarannya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilus Laiskodat yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Linus Lusi, S. Pd., M. Pd, Bupati TTU, Drs. Juandi David, dan Forkopimda Kabupaten TTU.

Baca juga: Kode Redeem FF 12 Juni 2021, Buruan Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru dan Terlengkap

Baca juga: Ibu Guru Ini Mulai Membaik Setelah Lumpuh Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Benarkah? Simak Di Sini

Dalam kesempatan itu, Perwakilan Wisudawan Honorius Abatan, S. Pd mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan semua Dosen Universitas Timor para orangtua yang telah membimbing, menuntun dan memberikan dukungan kepada mereka hingga menyelesaikan pendidikan di Civitas Akademik Tersebut.

Menurutnya, pendidikan yang diberikan oleh para dosen di Universitas Timor tidak hanya membentuk karakter intelektual tetapi mencakup kepribadian dan sikap.

Mewakili para wisudawan dan wisudawati, dirinya bertekad mengaplikasikan seluruh ilmu yang diperoleh untuk orangtua, masyarakat, Negara dan nama baik Civitas Akadekim Unimor.

Baca juga: Perkiraan Sunanan Pemain Turki vs Italia di Euro 2020 Malam Ini,Veteran Juventus Jadi Tembok Azzurri

Baca juga: Komisi 1 DPRD NTT Siap Fasilitasi Pemekaran Desa Di TTS

Honorius berjanji akan menjadi pribadi yang berguna bagi semua orang dan demi Negara. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved