Breaking News:

Soal Kelanjutan Sidang LKPj Walikota, Begini Kata Ketua DPRD Kota Kupang

Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe menyatakan proses sidang akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini

POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Polemik internal di DPRD Kota Kupang akhirnya berkahir. Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe menyatakan proses sidang akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini.

"Saya sudah tandatangan surat, sore ini Banmus. Nanti siapa yang pimpin itu sama saja baik ketua satu atau wakil ketua dua. Biar saya urus yang lain," ujarnya, Senin 31 Mei 2021.

Dia menjelaskan, semua anggota DPRD telah menyepakati untuk dilanjutkannya sidang setelah dimediasi oleh gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Senin 31 Mei 2021.

Lebih jauh diterangkannya, soal mosi tidak percaya, tidak lagi dibahas dan singgung setelah adanya jalan keluar yang telah disepakati ini. "Sudah sepakat semua, tidak ada masalah semua," katanya.

Baca juga: Gaji Ke-13 PNS Cair Besok, Lihat Besaran yang Bakal Diterima

Baca juga: Istri Bupati Flores Timur Lantik Ketua PKK Wulanggitang, Begini Suasanannya

Pelaksana tugas (PLT) sekretaris dewan DPRD Kota Kupang, Elvianus Wairata, menyebutkan pertemuan di kantor gubernur NTT dihadiri 40 anggota DPRD kota Kupang.

Dipertemuan itu, kata dia, semua fraksi dari DPRD juga diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan dan pernyataannya di hadapan gubernur sebelum dilanjutkan dengan saran dari gubernur.

"Semua fraksi omong, di tambah pak Tellend juga omong, semua anggota DPRD 40 itu omong. Pak gubernur memberikan kesimpulan, kenapa ada mosi dan lain sebaginya, kalian berdamailah," katanya, Senin 31 Mei 2021.

Dia menegaskan, pada prinsipnya semua anggota DPRD telah sepakat dan berdamai untuk kembali dilanjutkannya proses sidang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) walikota Kupang tahun 2020.

Baca juga: Ulama Ini Ungkapkan Alasannya Haramkan Baca Surat Yasin 83 Ayat di Malam Jumat

Baca juga: Promo BreadTalk Senin 31 Mei 2021, Slice Cake Rp 16ribuan, Promo Delicious Danish Mulai Rp 9ribu

Informasi yang dihimpun menyebutkan, petang ini, akan dilanjutkan dengan Badan Musyawarah (Banmus) untuk ditetapkan kelanjutan jadwal sidang LKPj walikota Kupang. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Berita Kota Kupang

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved