Breaking News:

Persib Bandung

Striker Anyar Persib Bandung Geoffrey Castillion Tak Akan Kembali ke Maung? Ini Jawaban Robert

Striker Anyar Persib Bandung Geoffrey Castillion Tak Akan Kembali ke Maung? Ini Jawaban Robert

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain seleksi asing baru, Geoffrey Castillion mulai mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Green Forest, Lembang, Kamis (30/1/2020). 

Striker Anyar Persib Bandung Geoffrey Castillion Tak Akan Kembali ke Maung? Ini Jawaban Robert

POS KUPANG.COM--- Ujung tombak andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion sempat diisukan tak akan kembali dari masa peminjaman di klub Serie C Italia, Como 1907.

Namun isu itu dibantah oleh sang pelatih, Robert Alberts, yang menyebut penyerang asal Belanda tersebut akan kembali ke Maung Bandung.

"Saya memastikan dia akan datang lagi ke Bandung  tapi itu tergantung pada pihak imigrasi," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021).

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion pada laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020). Pelatih Persib Bandung memberikan komentar seusai laga melawan Barito Putera. Meski mampu meraih kemenangan, dirinya menilai masih banyak kekuarangan.
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion pada laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2/2020). Pelatih Persib Bandung memberikan komentar seusai laga melawan Barito Putera. Meski mampu meraih kemenangan, dirinya menilai masih banyak kekuarangan. (Persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk)

Saat ini, mantan bomber Ajax Amsterdam itu tengah berada di Belanda untuk mempersiapkan diri sebelum kembali ke Bandung.

Dia pun bakal absen dalam beberapa hari ke depan karena harus mengurus dokumen agar bisa terbang ke ndonesia.

"Orangnya sudah siap jadi kami tinggal menunggu dokumennya dan dia akan tiba. Mungkin nanti di pekan pertama Juni," ucapnya.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Sementara itu, Geoffrey mengungkapkan, akan langsung terbang ke Indonesia jika dokumen yang diperlukan sudah siap.

"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," ujar Castillion, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Berita Olahraga : Pelatih Maung Bandung Pantau Pemain Persib Kaku pada Sesi Latihan Pertama ?

Baca juga: Aksi Kemanusian Ini Dilakukan Kodam IX/Udayana, Korem 161/WS Sambut HUT ke-64, Gabungan TNI

Di Belanda, mantan pemain Ajax Amsterdam itu sedang menikmati waktu bersama keluarga sebelum kembali berkompetisi bersama Persib.

Geoffrey Castillion menjawab pertanyaan wartawan.
Geoffrey Castillion menjawab pertanyaan wartawan. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Saat ini, ia menuturkan, sedang mengurus beberapa hal sebelum terbang ke Bandung.

Baca juga: Info Sport : Persib Bandung Akan Pinjamkan Pemain ke Sejumlah Klub Liga 2 dan Liga 3, Siapa Saja?

Dia dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada awal Juni mendatang.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," ucapnya

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion. ( Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswasra) 


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kaki Manahati Terinjak Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion, Kaki Pincang, Babak 1 Masih 0-0, https://jabar.tribunnews.com/2020/09/05/kaki-manahati-terinjak-pemain-persib-bandung-geoffrey-castillion-kaki-pincang-babak-1-masih-0-0?page=all.
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion. ( Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswasra) Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kaki Manahati Terinjak Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion, Kaki Pincang, Babak 1 Masih 0-0, https://jabar.tribunnews.com/2020/09/05/kaki-manahati-terinjak-pemain-persib-bandung-geoffrey-castillion-kaki-pincang-babak-1-masih-0-0?page=all. Penulis: Kisdiantoro Editor: Kisdiantoro (Kolase Tribun Jabar)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Geoffrey Castillion Tak Akan Kembali ke Persib? Ini Jawaban Tegas Robert Alberts, https://jabar.tribunnews.com/2021/05/24/geoffrey-castillion-tak-akan-kembali-ke-persib-ini-jawaban-tegas-robert-alberts
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Geoffrey Castillion, pemain asal Belanda yang diprediksi jadi penyerang anyar Persib Bandung.
Geoffrey Castillion, pemain asal Belanda yang diprediksi jadi penyerang anyar Persib Bandung. (Instagram @geoffreycastillion)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved