Breaking News:

Persib Bandung

Berita Olahraga : Pelatih Maung Bandung Pantau Pemain Persib Kaku pada Sesi Latihan Pertama ?

Berita Olahraga : Pelatih Maung Bandung Pantau Pemain Persib Kaku pada Sesi Latihan Pertama ?

Editor: Ferry Ndoen
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Robert Rene Alberts memimpin latihan perdana tim Persib Bandung di Stadion GBLA, Senin 10 Agustus 2020 

Berita Olahraga : Pelatih Maung Bandung Pantau Pemain Persib Kaku pada Sesi Latihan Pertama ?

POS KUPANG.COM--- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjelaskan kondisi pemainnya setelah menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021).

Ini merupakan pertama kali bagi tim asuhan Robert Alberts berlatih bersama setelah satu bulan terakhir, para pemain menjalani program latihan mandiri.

Robert mengatakan, para pemain sangat antusias melakukan latihan karena sudah cukup lama tidak bertemu.

"Ini hari pertama kami kembali ke lapangan setelah satu bulan dan kami merasa senang kembali berada di lapangan, merasa bagus berada di lapangan lagi. Kini kami melakukan persiapan untuk liga dan itu yang membuat kami termotivasi," ujar Robert dalam wawancara melalui Zoom setelah latihan.

ARAHAN PELATIH : Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Alberts kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan. 


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Catatan Robert Alberts di Pekan Pertama Persib Kembali Berlatih, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/16/catatan-robert-alberts-di-pekan-pertama-persib-kembali-berlatih.

Editor: taufik ismail
ARAHAN PELATIH : Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Alberts kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan. Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Catatan Robert Alberts di Pekan Pertama Persib Kembali Berlatih, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/16/catatan-robert-alberts-di-pekan-pertama-persib-kembali-berlatih. Editor: taufik ismail (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih asal Belanda itu mengaku belum bisa menilai secara keseluruhan tentang kondisi pemain karena baru menggelar satu kali latihan.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2020 Versi BolaSport.com. Tampak Robert Rene Alberts sedang memberikan instruksi kepada seorang pemain Persib Bandung.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2020 Versi BolaSport.com. Tampak Robert Rene Alberts sedang memberikan instruksi kepada seorang pemain Persib Bandung. (Instagram/persib_official)

Sehingga perlu waktu lagi untuk benar-benar bisa melihat kondisi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan yang sesungguhnya.

Baca juga: Info Sport : Persib Bandung Akan Pinjamkan Pemain ke Sejumlah Klub Liga 2 dan Liga 3, Siapa Saja?

Direktur Persib, Teddy Tjahyono, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Persib Bandung Mulai Berlatih 3 Januari 2021, Victor Igbonefo Butuh Kepastian Liga 1, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/03/persib-bandung-mulai-berlatih-3-januari-2021-victor-igbonefo-butuh-kepastian-liga-1?page=all.
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Direktur Persib, Teddy Tjahyono, dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Persib Bandung Mulai Berlatih 3 Januari 2021, Victor Igbonefo Butuh Kepastian Liga 1, https://wartakota.tribunnews.com/2020/11/03/persib-bandung-mulai-berlatih-3-januari-2021-victor-igbonefo-butuh-kepastian-liga-1?page=all. Penulis: Sigit Nugroho Editor: Sigit Nugroho (era.id)

"Tapi dari apa yang saya pantau, bagaimana mereka bermain dan bagaimana mereka bergerak, agak terlihat sedikit kaku, mereka baru memulai lagi. Terlihat mereka mudah kehilangan bola," ucapnya.

Meski masih banyak kekurangan, pelatih yang pernah membesut Arema Indonesia dan PSM Makassar itu menilai cukup wajar.

Para pemain Persib mendapatkan arahan dari pelatihnya Robert Rene Alberts usai laga uji coba
Para pemain Persib mendapatkan arahan dari pelatihnya Robert Rene Alberts usai laga uji coba (Persib.co.id)

Baca juga: Aksi Kemanusian Ini Dilakukan Kodam IX/Udayana, Korem 161/WS Sambut HUT ke-64, Gabungan TNI

Baca juga: Dandim 1618/TTU; Renovasi Kapela St. Paulus di Kabupaten TTU Sudah Mencapai 35 Persen, Apa Saja ?

Sebab setelah satu bulan tak berlatih bersama, perlu sedikit waktu agar level para pemain berada di titik yang diinginkan.

"Itu normal karena baru bermain lagi setelah satu bulan harus kembali ke ritmenya lagi," ucapnya. (*)

Robert Rene Alberts 


Artikel ini telah tayan
Robert Rene Alberts Artikel ini telah tayan (persib.co.id)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Robert Lihat Pemain Persib Bandung Masih Sedikit Kaku pada Sesi Latihan Pertama Namun Mewajarkan, https://jabar.tribunnews.com/2021/05/24/robert-lihat-pemain-persib-bandung-masih-sedikit-kaku-pada-sesi-latihan-pertama-namun-mewajarkan
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Giri

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved