Breaking News:

Bocah Tewas Tenggelam di Manggarai

Penjelasan Polisi Terkait Tenggelamnya Aina Bocah 8 Tahun di Sungai Wae Mese, Manggarai

Penjelasan Polisi terkait tenggelamnya Aina bocah 8 tahun di Sungai Wae Mese, Manggarai

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
Penjelasan Polisi Terkait Tenggelamnya Aina Bocah 8 Tahun di Sungai Wae Mese, Manggarai
ISTIMEWA
Suasana saat warga mengevakuasi korban

Penjelasan Polisi terkait tenggelamnya Aina bocah 8 tahun di Sungai Wae Mese, Manggarai

POS-KUPANG.COM | RUTENG----Naas dialami oleh Nur Aini Alma, bocah 8 tahun warga Keka, Desa Golo Muntas, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.

Aini yang akrab disapa siswi yang kini duduk di bangku kelas 2 SDI Golo Muntas ini tenggelam saat hendak mandi di ke Tiwu Boa Sungai Wae Mese, Kamis 20 Mei 2021 kemarin sekitar pukul 15.00 Wita dan baru ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Jumat 21 Mei 2021 sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, I Made Budiarsa, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat 21 Mei 2021, sore menjelaskan, kronologis kejadian dimana pada hari Kamis 20 Mei 2021, sekitar pukul 14.00, korban bersama ketiga temannya menuju lokasi kejadian, setiba di lokasi, korban dan kakaknya Aivi mandi di lokasi kejadian.

Baca juga: Ternyata, Pelaku Pembunuhan dan Rudapaksa Gadis Asal Takari Sudah Miliki Istri dan Dua Orang Anak

Baca juga: BREAKING NEWS: Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Tiwu Boa Sungai Wae Mese, Satar Mese

Saat mereka sedang mandi, tiba tiba korban tenggelam, kakaknya Aivi tidak bisa membantu karena tidak bisa berenang. Kemudian pada pukul 15.00 Wita kalanya Aivi kembali ke rumah orang tuanya tanpa memberitahu kalau korban sudah tenggelam.

Sekitar pukul 15.15 Wita, kemudian orang tua korban bertanya Aivi, dimana adikmu, namun Aivi menjawab dia tidak tahu. Orang Tua korban mengatakan 'pasti adikmu sudah tenggelam' namun saksi tetap tidak memberitahukan kalau korban sudah tenggelam.

Melihat hal tersebut orang tua korban dan masyarakat setempat merasa curiga dan langsung menuju lokasi TKP, menyusur sepanjang kali, namun korban tidak ditemukan, kegiatan pencarian di lakukan sampai pukul 18.00 Wita.

Baca juga: Terungkap, Tak Hanya YAW, Pelaku Rudapaksa dan Bunuh Korban Lain di Batakte Kupang Barat

Baca juga: Usai Bunuh dan Perkosa, Tersangka Tinus Juga Ambil Uang Korban YAW

Lalu pada hari Jumat 21 Mei 2021, pukul 08.00 wita pencarian korban dilanjutkan namun korban tetap tidak ditemukan. Pada pukul 10.00 Wita, Anggota Polsek Satar Mese melakukan interogasi kepada seorang saksi Rosalia Raina salju (9) tahun, untuk mengetahui di mana sebenarnya lokasi korban tenggelam.

Saksi kemudian menjelaskan, bahwa korban tenggelam di Tiwu Boa sekitar pukul 10.30 Wita, atas petunjuk tersebut, tim pencarian yang terdiri dari Polsek Satar Mese, unsur Muspika Kecamatan Satar Mese dan masyarakat, langsung menuju lokasi tempat kejadian dan melakukan pencarian dan korban berhasil ditemukan oleh seorang warga bernama Sala seorang nelayan, alamat kampung Nanga Woja setelah menyelam untuk melakukan pencarian selama kurang lebih 30 menit. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Berita Kabupaten Manggarai

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved