Breaking News:

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT Kunjung Lapas Perempuan Kupang, Ini Tujuannya

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT,  Darius Beda Daton beserta jajaran melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempu

Editor: Ferry Ndoen
Foto kiriman Humas Lapas Perempuan Kupang
Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton saat berkunjung ke Lapas Perempuan Kupang, Jumat (7/5). 

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT Kunjung Lapas Perempuan Kupang, Ini Tujuannya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT,  Darius Beda Daton beserta jajaran melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kupang. 

Kunjungan kali ini terkait koordinasi pengawasan pelayanan publik di lingkungan Lapas.

Darius beserta jajaran diterima langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kupang, R. Tarbiati di Lapas Perempuan Kupang, Jumat (7/5).

Agenda kunjungan dari Ombudsman RI Perwakilan NTT ini untuk membahas dan mengevaluasi persiapan Lapas Perempuan Kupang dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), khususnya terkait instrumen-instrumen Pelayanan Publik.

Selain itu pihak Ombudsman juga ingin mempelajari lebih jauh tugas dan fungsi, serta apa saja dasar hukum yang dilaksanakan pihak Lapas Perempuan Kupang saat ini, diantaranya terkait tugas dan fungsi, pembinaan, serta hukuman disiplin bagi Petugas dan Warga Binaan.

Diakhir pertemuan, baik Darius maupun Tarbiati sama-sama berharap dengan adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Ombudsman RI Perwakilan NTT  dengan Lapas Perempuan Kupang dapat mendorong efektifitas pengawasan pelayanan publik, yang pada akhirnya masyarakat dan Warga Binaan dapat menerima dan betul-betul merasakan penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik di Lapas Perempuan Kupang.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton saat berkunjung ke Lapas Perempuan Kupang, Jumat (7/5).
Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton saat berkunjung ke Lapas Perempuan Kupang, Jumat (7/5). (Foto kiriman Humas Lapas Perempuan Kupang)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved