Breaking News:

Tata Kota Waikabubak, Bupati Yohanes Dade Minta Pengusaha Pasang Lampu di Halaman Rumah

Bupati Sumba Barat mengajak para pengusaha khususnya dan masyarakat Kota Waikabubak, Sumba Barat untuk memasang lampu

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Para pengusaha mengikuti pertemuan dengan Bupati-Wakil Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba di aula kantor bupati Sumba Barat, Kamis (6/5/2021). 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK---Bupati Kabupaten Sumba Barat mengajak para pengusaha khususnya dan masyarakat Kota Waikabubak, Sumba Barat umumnya untuk memasang lampu disetiap halaman rumah, mencat dinding rumah, pembangunan rumah dan lainnya agar wajah Kota Waikabubak tampak indah dan mempesona.

Dengan cahaya terang benderang dimalam hari maka Kota Waikabubak bukanlah kota Mati lagi.

Demikian pesan yang disampaikan Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H bersama Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba pada saat mengadakan pertemuan bersama dengan para pengusaha di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (6/5/2021). Pertemuan tersebut dalam kerangka sosialisasi program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Sumba Barat kepada para pengusaha khususnya dan masyarakat Sumba Barat umumnya.

Baca juga: Update Kode Redeem FF Hari Ini 6 Mei 2021, Segera Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru

Baca juga: Konsultan Perencana Jadi Tersangka Kasus Korupsi Proyek Wisata Awololong Lembata

Penekanan bupati dan wakil bupati menata kota Waikabubak sebagai wajah Sumba Barat karena Kota Waikabubak merupakan pintu masuk Kabupaten Sumba Barat tercinta ini.

Dihadapan para pengusaha, Bupati Yohanes Dade, S.H mengajak bekerjasama dan bergandengan tangan membangun Sumba Barat lebih baik ke depan. Lupakanlah semua perbedaan yang terjadi pada masa pilkada, dan mari bersama-sama membangun Sumba Barat lebih maju ke depan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menegaskan para pengusaha harus disiplin dan jujur. Para pengusaha harus bekerja secara profesional dan penuh tanggungjawab atas pekerjaan yang diterimanya. Kualitas pekerjaan harus menjadi nomor satu perhatiannya. Bila terjadi penyimpangan pekerjaan maka bupati dan wakil bupati menindak sesuai proses hukum yang berlaku. Tindakan hukum tegas patut diberikan agar yang bersangkutan jerah dan tidak mengulangi perbuatannya pada masa mendatang.

Baca juga: Penumpang di Pelabuhan Bolok Tetap Diberangkatkan, Ini Alasannya

Baca juga: Update Kode Redeem Genshin Impact Jumat 7 Mei 2021, Buruan Klaim Kode Redeem GI Terbaru

Bupati Yohanes Dade juga menyampaikan akan melakukan normalisasi beberapa kali karena endapan lumpur terlalu tebal sehingga sering menimbulkan banjir.

Dalam pertemuan tersebut pemerintah dan pengusaha sepakat untuk memperbaiki jalan raya Waibangga yang mengalami kerusakan parah. Pengerjaan perbaikan jalan tersebut akan dimulai, Jumat (7/5/2021). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Berita Sumba Barat

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved