Breaking News:

Mantan Ketua DPRD TTS Ditahan

Terkait Pelecehan Seksual oleh Mantan Ketua DPRD TTS, Begini Kata Yusuf Soru Adik Kandung DLS

Saya berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada penyidik Polres TTS atas profesionalismenya dalam menangani kasus tersebut

Terkait Pelecehan Seksual oleh Mantan Ketua DPRD TTS, Begini Kata Yusuf Soru Adik Kandung DLS
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Soru

Terkait Pelecehan Seksual oleh Mantan Ketua DPRD TTS, Begini Kata Yusuf Soru Adik Kandung Korban DLS

POS-KUPANG.COM | SOE -- DLS korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten TTS, Jean Neonufa memberikan apresiasi atas kinerja Penyidik Polres TTS dalam menangani kasus dugaan pelecahan seksual yang dilaporkannya.

Pasalnya, penyidik telah menetapkan Jean Neonufa sebagai tersangka dan menahannya. 

" Saya berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada penyidik Polres TTS atas profesionalismenya dalam menangani kasus tersebut. Terima kasih karena sudah menetapkan tersangka dalam kasus yang menimpah saya ini," ungkapnya.

Keluarga besar Soru yang diwakili Yusuf Soru juga memberikan apresiasi atas kinerja cepat Polres TTS dalam menangani kasus dugaan pelecehan seksual dengan korban DLS. Keluarga mengapresiasi profesionalisme penyidik Polres TTS.

Wakil ketua DPRD TTS, Yusuf Soru sedang melihat jenazah Felpina Muskanan (49) pengungsi banjir Bena, Kecamatan Amanuban, Kabupaten TTS yang meninggal dunia di Posko pengungsian kantor Desa Bena, Sabtu 10 April 2021.
Wakil ketua DPRD TTS, Yusuf Soru sedang melihat jenazah Felpina Muskanan (49) pengungsi banjir Bena, Kecamatan Amanuban, Kabupaten TTS yang meninggal dunia di Posko pengungsian kantor Desa Bena, Sabtu 10 April 2021. (POS KUPANG.COM/ISTIMEWA)

" Mewakili keluarga besar memberikan apresiasi atas kinerja Penyidik Polres TTS yang begitu profesional dalam menangani kasus yang menimpah adik kami," ujar pria yang juga merupakan adik kandung DLS ini.

Diberitakan sebelumnya, Diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD TTS dari Fraksi Nasdem yang juga mantan ketua DPRD TTS periode 2014-2019, Jean Neonufa resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual dengan korban DLS, warga Kota Soe. Hal ini dilakukan setelah penyidik mengantongi dua alat bukti dalam kasus tersebut.

Jean sendiri menjalani menjalani pemeriksaan dengan menyandang status sebagai tersangka pada Senin 3/ Mei 2021.

Usai diperiksa, pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD TTS ini, langsung ditahan penyidik. (Laporan Reporter Pos-Kupang. Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved