Breaking News:

Anggota Koramil 1618-01/Miomaffo Timur Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan Guru di TTU

Anggota Koramil 1618-01/Miomaffo Timur amankan pelaksanaan vaksinasi lansia dan guru di Kabupaten TTU

POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Kodim 1618/TTU
Para Babinsa Koramil 1618-01/Miomaffo Timur saat melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para Lansia dan Guru di TTU, Senin, 03/04/2021. 

Anggota Koramil 1618-01/Miomaffo Timur amankan pelaksanaan vaksinasi lansia dan guru di Kabupaten TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Para anggota Koramil 1618-01/Miomaffo Timur melakukan monitoring vaksinasi Covid-19 tahap-1 bagi para Lansia dan para guru di wilayah, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Hal ini merupakan wujud nyata para anggota TNI-AD Kodim 1618/TTU dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kabupaten TTU.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pada Senin, 03/05/ 2021 tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Kefa Utara, Kelurahan Benpasi dan SMAN 1 Kefamenanu Kabupaten TTU.

Baca juga: Berikut Data Covid-19 di Kota Kupang Per Hari ini, 4 Mei 2021

Baca juga: Veronica Tan Ungkap Screening Covid-19, Caranya Kemudikan Mobil Wuling Jadi Sorotan, Ada Apa?

Dalam kegiatan vaksinasi tahap 1 di Kelurahan Kefamenanu Utara, sebanyak 98 Lansia dan Guru menjadi sasaran penerima vaksin. Sedangkan di Kelurahan Benpasi 75 orang Lansia.

Sebanyak 72 orang guru berhasil menerima vaksin Sinovac tahap 1 yang bertempat di SMAN 1 Kefamemanu. Dengan demikian pada kesempatan tersebut, sebanyak 245 lansia dan guru pada 3 lokasi menjadi sasaran vaksinasi tahap 1.

Tahapan-tahapan vaksinasi meliputi, Pendaftaran dan pengecekan KTP dan pencatatan no handphone oleh petugas, Skrining/pemeriksaan kesehatan, Pelaksanaan Vaksinasi oleh petugas Vaksinator, Observasi terhadap penerima Vaksin.

Baca juga: Pembukaan Musrenbangnas 2021, Jokowi Tekankan Pada Penggunaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Baca juga: Ikan Air Tawar Desa Liang Sola Kabupaten Mabar Diburu Pembeli

Para Petugas Vaksinator dari Tim Puskesmas Nunpene, Tim Puskesmas Sasi dan Tim Puskesmas Inbate terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Berita Kabupaten TTU

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved