Breaking News:

Pimpin Apel Perdana, Bupati Sumba Barat : ASN dan TKD  Tinggalkan Perbedaan & Tingkatkan Disiplin 

membutuhkan kesadaran dan kerelaan untuk bersama-sama berjuang membangun Sumba Barat lebih maju ke depan.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
Pimpin Apel Perdana, Bupati Sumba Barat : ASN dan TKD  Tinggalkan Perbedaan & Tingkatkan Disiplin 
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H didampingi Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Labba memimpin apel perdana yang berlangsung di halaman kantor Bupati Sumba Barat, Senin 3 Mei 2021

Pimpin Apel Perdana, Bupati Sumba Barat : ASN dan TKD  Tinggalkan Perbedaan & Tingkatkan Disiplin 

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak daerah (TKD) untuk meninggalkan seluruh perbedaan yang terjadi pada masa lalu dan mengajaknya bersatu paduh bergandengan tangan membangun Sumba Barat lebih baik ke depan.

Bupati Yohanes Dade mengingatkan aparatur sipil negara dan  tenaga kontrak daerah lebih meningkatkan disiplin kerja, disiplin masuk dan keluar kantor. Untuk bisa memacu percepatan perkembangan pembangunan daerah ini, kita tidak bisa kerja biasa saja tetapi harus bekerja luar biasa dengan disiplin kerja ketat. Hanya dengan disilpin kerja yang ketat, pasti daerah ini cepat maju pula.

Demikian penegasan Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H yang didampingi Wakil Bupati Sumba Barat,John Lado Bora Kabba ketika memimpin apel perdana yang dihadiri seluruh ASN, tenaga kontrak daerah (TKD), para camat dan seluruh lurah dan kepala desa di halaman kantor Bupati Sumba Barat, Senin 3 Mei 2021.

Baca juga: Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya Berlakukan Genose,  Tes Cepat Virus Corona

Menurutnya, kerjasama dan kekompakan seluruh elemen rakyat daerah ini menjadi kunci sukses membangun Sumba Barat lebih maju ke depan. Sudah waktunya, kita membangun Sumba Barat agar lebih maju dan setara dengan daerah lainnya di NTT.

Foto bersama dari kiri  Kepala Dinas Kesehatan Sumba Barat, drg.Bonar.B.Sinaga, Kadis PU, Ir.Fredrik Gah dan Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H sesaat setelah Bupati melakukan sidak di Dinas PU Sumba Barat, Kamis (29/4/2021)
Foto bersama dari kiri Kepala Dinas Kesehatan Sumba Barat, drg.Bonar.B.Sinaga, Kadis PU, Ir.Fredrik Gah dan Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H sesaat setelah Bupati melakukan sidak di Dinas PU Sumba Barat, Kamis (29/4/2021) (pk/petrus piter)

Untuk mewujudkan semua itu maka membutuhkan kesadaran dan kerelaan untuk bersama-sama berjuang membangun Sumba Barat lebih maju ke depan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yohanes Dade, S.H meminta para kepala desa agar mengelolah dana desa dengan baik demi  pembangunan desanya.

Baca juga: Bekerja 2 Bulan di Labuan Bajo Manggarai Barat, Kuli Asal Sumba Barat Ini Nekat Bobol Rumah Polisi

"Jangan menggunakan dana desa untuk kepentingan pribadi. Bila terjadi penyelewengan anggaran desa maka akan berurusan dengan aparat para penegak hukum," ujarnya.

Menurut Bupati, kelolah dana desa sesuai ketentuan yang berlaku dan manfaatkan anggaran desa itu demi membangun kemajuan desanya.

Mantan Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P bersama ibu memberi selempangan kain khas Sumba kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 Yohanes Dade, S.H-Jon Lado Bora Kabba dan ibu dan seterusnya disusul para pejabat pimpinan OPD dan lainnya di rumah jabatan bupati Sumba Barat, Rabu (28/4/2021).
Mantan Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P bersama ibu memberi selempangan kain khas Sumba kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 Yohanes Dade, S.H-Jon Lado Bora Kabba dan ibu dan seterusnya disusul para pejabat pimpinan OPD dan lainnya di rumah jabatan bupati Sumba Barat, Rabu (28/4/2021). (POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER)

Selanjutnya, setelah apel, bupati dan wakil bupati Sumba Barat menggelar pertemuan  dengan para camat, lurah dan kepala desa di aula kantor bupati Sumba Barat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved