Breaking News:

Patroli Kemanusiaan, Kapolda NTT Bagi Bansos Bagi Warga Terdampak Bencana

Polda NTT menggelar Patroli Kemanusiaan untuk memberikan Bantuan Sosial dengan sasaran bagi Warga terdampak bencana alam di Kabupaten Kupang dan

POS-KUPANG.COM/RAY REBON foto humas Polda NTT
Kapolda NTT bersama rombongan saat berkunjung ke Masjid Agung Al Baitul Qadim, Kelurahan Naimata, Kota Kupang, Minggu (2/5). Foto kiriman Humas Polda NTT Kapolda NTT bersama rombongan saat berkunjung ke Masjid Agung Al Baitul Qadim, Kelurahan Naimata, Kota Kupang, Minggu (2/5/2021).          

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Polda NTT menggelar Patroli Kemanusiaan untuk memberikan Bantuan Sosial dengan sasaran bagi Warga terdampak bencana alam di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang, Minggu (2/5/2021) sore.

Patroli Kemanusiaan ini langsung dipimpin oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikotjanto, M.Si.

Turut juga mendampingi Pejabat utama Polda NTT yang terdiri dari Karolog Polda NTT Kombes Pol. Yayat J. Atkawijaya dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolda bersama rombongan saat tiba di Bendungan Raknamo, Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang, sekitar pukul 15.40 Wita, Kapolda NTT dan rombongan disambut oleh Kapolres Kupang, Kapolsek Kupang Timur, Kepala Desa Reknamo serta para petugas Bendungan Raknamo.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan kehadirannya bersama rombongan ini untuk memberikan bantuan sosial Polri peduli NTT sekaligus melihat keadaan bendungan Raknamo.

"Saya selaku Kapolda NTT berkesempatan melaksanakan bentuan kemanusian, karena ini juga merupakan salah satu program Bapak Presiden, ini juga merupakan obyek vital bagi Polri, jadi saya sempatkan untuk bisa melihat langsung. Dan saya cukup senang bisa hadir disini dan melihat langsung kegiatan tempat di Bendungan Raknamo ini," ucap Kapolda NTT.

"Di sela-sela kita sedang menghadapi bencana di NTT, maka kesempatan ini juga saya menghadirkan berapa warga sekitar. Karena tidak semua yang mungkin sedang terdampak," lanjutnya.

Kapolda juga menjelaskan bahwa sebetulnya obyek bantuan semuanya sudah  disalurkan secara periodik. 

Sehingga diharapkan jika ada kekurangan agar Kepala Desa segera menginformasikan melalui Kapolres Kupang supaya segera bisa dibantu.

Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved