Breaking News:

Nyoman Apresiasi Konser Amal Pos Kupang Berharap Donasi Meringankan Beban Warga NTT

Konser amal peduli NTT Pos Kupang yang digelar Jumat (30/4/2021) telah terselenggara dengan baik

POS-KUPANG.COM/MICHAELA UZURASI
Kepala Perwakilan BI NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Konser amal peduli NTT Pos Kupang yang digelar Jumat (30/4/2021) telah terselenggara dengan baik. Acara itu pun diapresiasi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur ( KPw BI NTT) dan Bank NTT.

Kepala KPw BI NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja mengapresiasi terselenggaranya konser peduli bencana dengan baik. Ia berharap, bantuan tersebut meringankan beban masyarakat di NTT.

"Terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang terlibat dalam konser amal tersebut. Semoga hasil yang diperoleh dalam konser bisa membantu masyarakat di NTT dalam proses rehabilitasi paska bencana," kata Nyoman kepada Pos Kupang, Sabtu (1/5/2021).

Sementara Direktur Utama Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak, terkhusus Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Ketua DPRD NTT Emi Nomleni, serta Pos Kupang yang telah menyelenggarakan konser amal tersebut.

Baca juga: ALIM Kota Kupang Gelar Aksi Sampaikan 22 Tuntutan di Hari Buruh

Baca juga: Indomaret Hari Ini 2 Mei 2021 Terakhir Promo Hanya 5 Hari Beli Frisian Flag Coklat Gratis Teh Botol

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara donasi kemanusiaan. Semua berjalan lancar dan semoga donasi yang diberi bermanfaat bagi para korban yang menerima," tandasnya.

Harian Pagi Pos Kupang telah menyelenggarakan konser amal untuk mengumpulkan dana guna membantu korban bencana badai Seroja yang telah melanda NTT awal April lalu. Bencana alam tersebut telah memporak-porandakan sejumlah wilayah NTT hingga merenggut ratusan korban jiwa.

Konser yang dihadiri oleh sejumlah pejabat provinsi NTT dan juga pejabat dari pemerintah pusat hingga para musisi Flobamora ini dilaksanakan pada Jumat (30/4) yang dapat disaksikan melalui live Facebook dan YouTube Tribun network. Konser yang berlangsung selama dua jam lebi ini di mulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita.

Kegiatan ini bertujuan menghimpun donasi dari berbagai pihak untuk membantu korban bencana akibat hantaman badai Seroja.

Baca juga: Surga Tersembunyi di Manggarai Timur, Menikmati Sunrise dari Tepi Pantai Toka

Baca juga: Parodi Situasi Minggu, 02 Mei 2021 Saya adalah Buruh

Selain korban meninggal dunia, ribuan rumah warga mengalami kerusakan baik itu rusak berat, sedang maupun rusak ringan. Bahkan hingga kini masih ada puluhan korban yang belum ditemukan jasadnya.

Selain itu, masih ada ribuan warga NTT yang masih berada di tempat-tempat pengungsian sebab rumah mereka sudah rusak dan hanyut diterjang banjir bandang maupun angin kencang.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved