Breaking News:

Dukung Kasus Lurah Naikoten I, Seluruh RT/RW Meminta DPD Partai NasDem Pecat SB

Dukung Kasus Lurah Naikoten I, Seluruh RT/RW Meminta DPD Partai NasDem Pecat SB

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Ketua RT 01, Kel Naikote I, Conny Tiluata saat membacakan pernyataan sikap mereka di depan Ketua DPRD Kota Kupang atas tindakan DPRD SB terhadap Lurah Naikoten I, Senin (26/4/2021). 

Dukung Kasus Lurah Naikoten I, Seluruh RT/RW Meminta DPD Partai NasDem Pecat SB

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Tidak menerima perlakuan oknum anggota DPRD SB kepada Lurah Naikoten I, seluruh RT/RW menyatakan sikap dengan meminta kepada partai DPD Partai NasDem Kota Kupang untuk melakukan pemecatan.

Permintaan tersebut dikemukakan dalam surat resmi yang dibacakan oleh Conni Tiluata selaku Ketua RT 01, Kelurahan Naikoten I, di depan Ketua DPRD dan Badan Kehormatan DPRD Kota Kupang mewakili seluruh RT/RW di wilayah kelurahan naikoten I.

Dalam surat pernyataan sikap LPM, RT/RW sekelurahan Naikoten I yang dibacakan oleh Conny menegaskan sekaligus mengecam aksi kekerasan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Kupang, Siqvrid Basoeki terhadap Lurah Naikoten I.

Baca juga: Hypermart Promo JSM Hari Terakhir Senin 26 April 2021, Anggur Diskon15%, 2 Koko Krunch Diskon10%

Baca juga: Kapolres Malaka Pimpin Apel Kebangsaan, Ini Harapannya

Selai mengecam keras atas tindakan anggota DPRD tersebut, mereka juga mendukung penuh langkah hukum yang ditempuh oleh lurah Naikoten I.

Selanjutnya, mereka juga menyatakan mosi tidak percaya terhadap Siqvrid Basuki selaku anggota DPRD Kota Kupang, Dapil Kota Raja, dan meminta DPD partai Nasdem Kota Kupang untuk melakukan pemecatan terhadap Siqvrid.

Mereka juga meminta agar pihak pemerintah Kota Kupang untuk mendampingi Lurah Naikoten I dan mengawal proses ini hingga tuntas.

Mereka juga meminta badan kehormatan DPRD Kota Kupang untuk memproses anggotanya sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Baca juga: Nanggala Terbelah Tiga Bagian

Baca juga: Komisi V DPRD NTT Sidak Gudang Logistik BPBD Pastikan Bantuan Tersalurkan Dengan Baik

Pernyataan sikap LPM, Ketua RT/RW sekelurahan Naikoten I ini didasari atas perlakuan anggota DPRD Kota Kupang Siqvrid Basuki terhadap Lurah Naikoten I. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Ray Rebon)

Berita Kota Kupang

Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved