Breaking News:

Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Ahmad Syaikhu Hasilkan Kesepakatan Demokrat-PKS,Apa?

Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Ahmad Syaikhu Hasilkan Kesepakatan Demokrat-PKS, Apa?

Editor: Adiana Ahmad
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Ahmad Syaikhu Hasilkan Kesepakatan Demokrat-PKS, Apa? 

Gelar Pertemuan Tertutup, AHY dan Ahmad Syaikhu Hasilkan Kesepakatan Demokrat-PKS, Apa?

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Setelah lepas dari kisruh internal di Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) tiba-tiba menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Ahmad Syaikhu  Kamis (22/4/2021) . 

Kedua belah pihak  menyebut pertemuan yang berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat itu hanya Silaturrahmi biasa.

Diawali dengan pertemuan tertutup selama 15 menit, pertemuan AHY dan Ahmad Syaikhu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib berjemaah.

Dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com dari Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden PKS dan jajaran.

Baca juga: Agus Harimurti Yudhoyono : Demokrat Semakin Kompak dan Berani

Baca juga: Respons Menohok Agus Harimurti Yudhoyono atas KLB Demokrat, Pasti Akan Melawan?

“Malam hari ini, baru saja kami melakukan silaturahmi kebangsaan. Dimulai dari tadi sore, sambil ngabuburit, kami isi dengan diskusi dan juga tentunya membangun nilai-nilai ke depan,”

“Kami tadi juga mengucapkan selamat kepada Presiden PKS yang terpilih pada bulan Oktober tahun 2020 yaitu Bapak Ahmad Syaikhu, dan kepengurusan yang baru,”  

“Kami mengucapkan selamat atas kepemimpinan dan semoga sukses memimpin PKS lima tahun mendatang,” kata AHY.

AHY juga mengaku senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir.

“Saya senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir, yang akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat,” lanjut AHY.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved