Breaking News:

Pasca Bencana Alam NTT

Pangdam IX/ Udayana Beri Bantuan kepada Korban Bencana Banjir  di Kabupaten TTU

-Panglima Kodam 1X/ Udayana memberikan bantuan material bangunan kepada para korban bencana banjir dan angin kencang di Kabupa

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Kodim 1618/TTU
Momen penyerahan bantuan dari Pangdam IX/Udayana yang disalurkan oleh Kodim 1618/TTU kepada warga terdampak banjir di Kabupaten TTU. Senin, 12/04/2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Panglima Kodam 1X/ Udayana memberikan bantuan material bangunan kepada para korban bencana banjir dan angin kencang di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Hadir dalam kegiatan tersebut; Danramil 1618-01/Kota, Pasiops Dim 1618/TTU, Sekretaris Kelurahan Benpasi, serta masyarakat penerima bantuan. 

Pada kesempatan itu, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Danramil 1618-0/Kota kepada; Sekretaris Kelurahan Benpasi dan selanjutnya diserahkan kepada masyarakat penerima bantuan.

Bantuan  Pangdam 1X/ Udayana yang disalurkan oleh Kodim 1618/TTU ini diserahkan langsung kepada warga terdampak Bencana Banjir Di Kabupaten  TTU.

Dandim 1618/TTU,  Letkol Arm. Roni Junaidi, S. Sos, kepada POS-KUPANG.COM menjelaskan, bantuan yang disalurkan  oleh Pangdam IX/ Udayana berupa; Seng, 150 Lembar, Semen  : 100 Sak, Paku Seng, 10 Kg. Oleh karena itu, masing-masing kepala keluarga (KK) akan diberikan bantuan 15 lembar seng, 10 sak semen dan 1 kilogram paku.

Baca juga: BNPB Buat Posko di Kantor Bupati Sumba Timur

Ia menambahkan, warga Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu yang menerima bantuan yakni: Aloisius Omenu, Heribertus To, Bastian Sesfao, Orpa Kaunan, Yosada Lite, Atriana To,  Kelurahan Benpasi, Tarsisius Tani, Kelurahan Benpasi, Yesfriani Kapitan, Darius Binsasi. Sementara itu warga Kelurahan Kefa Selatan yang menerima bantuan yakni; Malianus banamtuan.

Baca juga: Duet Rian D Masiv dan Wagub Nae Soi Lagu Jangan Menyerah Menggema di NTT

Tidak hanya itu, pada Selasa, 13/04/2021 Pangdam IX/Udayana dan Para Donatur  Kabupaten TTU kembali menyalurkan bantuan melalui Kodim 1618/TTU yang ditujukan kepada warga korban  bencana banjir di Kelurahan Maubeli dan Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

 Hadir dalam kegiatan tersebut; Wadanramil 1618-01/Kota,  Lurah Maubeli,  Sekretaris Lurah Maubeli, Babinsa Ramil 1618-01/Kota, Ketua RT/RW 029/005 Kelurahan Benpasi

Bantuan tahap kedua ini berupa; Beras 5 kg x 25 sak, Mie Instan 50 kardus, Telur 25 rak dan air mineral 25 kardus yang bersumber dari Pangdam IX/Udayana

Sedangkan para  Donatur di Kabupaten TTU memberikan bantuan beras 5 kg x 25 sak, 25 kardus, Telur 25 rak dan air mineral 25 kardus.

Semua bantuan tahap dua tersebut disalurkan kepada warga Kelurahan Benpasi dan Kelurahan Maubeli, yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu. (CR5)

Momen penyerahan bantuan dari Pangdam IX/Udayana yang disalurkan oleh Kodim 1618/TTU kepada warga terdampak banjir di Kabupaten TTU. Senin, 12/04/2021.
Momen penyerahan bantuan dari Pangdam IX/Udayana yang disalurkan oleh Kodim 1618/TTU kepada warga terdampak banjir di Kabupaten TTU. Senin, 12/04/2021. (POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Kodim 1618/TTU)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved