Breaking News:

Penjabat Bupati Belu Cek Bantuan di dari BNPB di Kantor BPBD Belu

Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM mengecek bantuan dari BNPB yang telah didistribusikan ke Kabupaten Belu

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM mengecek bantuan dari BNPB yang telah didistribusikan ke Kabupaten Belu, Senin (12/4/2021). 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA----Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM mengecek bantuan dari BNPB yang telah didistribusikan ke Kabupaten Belu.

Bantuan yang tiba, Senin (12/4/2021) dini hari itu terdiri dari 11 jenis. Rincian tenda pengungsi satu set, lauk pauk 60 paket, makan siap saji 24 paket, makanan tambahan gizi 24 paket, kasur lipat 20 pcs, selimut 320 pcs, masker kain 9.000 pcs, masker medis 10.000 pcs, masker kain anak 2.000 pcs dan genset 1 Kv locin 10 unit.

Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM kepada Pos Kupang.Com mengatakan, bantuan dari BNPB baru tiba tadi pagi. Bantuan itu akan didistribusikan ke posko bencana sesuai kebutuhan para pengungsi dan petugas yang melayanin pengungsi.

"Bantuan ini baru tiba tadi pagi. Nanti kita cek ke lokasi bencana, mereka punya kebutuhan apa, kita drop ke sana", kata Penjabat Bupati Belu.

Baca juga: Gerakan NasDem Peduli Terhadap Korban Bencana Alam di Malaka

Baca juga: Mandi Wajib Sebelum Puasa Ramadan, Tata Cara dan Doa Keramas, Lengkap Bacaan Arab dan Latin

Saat ke Kantor BPBD, Zakarias Moruk didampingi Pj Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi. Penjabat Bupati diterima Sekretaris BPBD, Hilarius Nahak dan Kabid Kedaruratan dan Logistik, Egidius Manek.

Pada kesempatan itu, Egidius Manek menyampaikan kepada Penjabat Bupati terkait penanganan pengungsi yang sedang dilakukan BPBD. Saat ini, BPBD terus mendata korban bencana untuk mendapat penanganan lebih lanjut oleh pemerintah. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Berita Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved