Breaking News:

Bencana Alam NTT

Surya Paloh Bantu Korban Bencana Siklon Tropis Seroja NTT

Bersama dengan Ketua Garda Pemuda Nasdem, Korbid Bappilu DPP Nasdem, Anada Paloh dan Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat, Surya Paloh memberikan bantua

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Penyerahan secara simbolis bantuan sosial dari Surya Paloh kepada korban bencana NTT melalui DPW Nasdem NTT pada Kamis, 8 April 2021. 

Surya Paloh Bantu Korban Bencana Siklon Tropis Seroja NTT

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan empati terhadap korban bencana Siklon Tropis Seroja di NTT. 

Bersama dengan Ketua Garda Pemuda Nasdem, Korbid Bappilu DPP Nasdem, Anada Paloh dan Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat, Surya Paloh memberikan bantuan sosial bagi korban dan masyarakat terdampak bencana di NTT.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh perwakilan DPP, Aan Kupang atas nama Surya Paloh kepada Ketua DPW Nasdem NTT, Raymundus Sau Fernandes di Kantor DPW Nasdem NTT, Jalan El Tari Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada Kamis, 8 April 2020 sore. 

Perwakilan DPP, Aan Kupang menjelaskan, Surya Paloh bersama Ananda Paloh dan Lestari ingin berpartisipasi untuk meringankan beban para korban bencana di NTT dengan memberikan bantuan uang cash sejumlah Rp 200 juta. 

Baca juga: Penanganan Bencana Siklon Seroja Makan Korban, Bupati Kupang Dijemput Satpol PP Provinsi NTT 

Bantuan tersebut kemudian dikonversikan ke sembako dan kebutuhan lainnya bagi para korban.

 "Ini bantuan Pribadi dari Ketua umum dan Kaka Ananda serta ibu Lestari. Bantuan Uang Cash Rp 200 juta yang kita belanjakan ke sembako dan kebutuhan lain untuk korban dan para lansia," kata Aan yang juga menggawangi Komunitas peduli NTT.

Baca juga: Danlantamal VII Kupang Serahkan Bantuan Sosial Bagi Warga Pesisir Kupang

Sebelumnya, tambah dia,  Media Grup Peduli juha sudah menyalurkan bantuan ke Lembata, Sumba dan Alor.

Ketua DPW Nasdem NTT Raymundus Sau Fernandes kepada wartawan mengatakan dalam suasana duka di NTT, partai Nasdem tidak tinggal diam. 

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved