Breaking News:

Kubu KLB Moeldoko Ditolak, Demokrat NTT Gelar Doa Syukur

DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), menggelar acara syukuran dan doa bersama di Kantor DPC PD Demokrat Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/Amar Ola Keda
DPD PD NTT, Jefri Riwu Kore saat bersama para pengurus partai Demokrat mengggelar doa dan syukur 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Setelah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( Kemenkumham RI) menetapkan kepengurusan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum, DPP Agus Harimurti Yudoyono, DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), menggelar acara syukuran dan doa bersama di Kantor DPC PD Demokrat Kota Kupang. Kamis, (1/3/2021) siang.

Dalam giat itu, hadir pula Ketua DPD PD NTT, Jefri Riwu Kore, bersama pengurus DPD, Ketua DPC PD Kota, Herry Kadja bersama pengurusnya, Ketua DPC PD kab Kupang, Winston Neil Rondo bersama pengurusnya serta Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota, Maudy Dengah  dan Wakil Ketua Fraksi, Elbert Manafe, Sekretaris Djunaedi Kana, dan anggota Fraksi PD, Yeki Thobias Foeh juga Gustaf Ndaomanu.  

Ketua DPD PD NTT, Jefri Riwu Kore mengapresiasi atas solidnya seluruh kader Demokrat di NTT yang terus bersatu dan tetap mencintai Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

Baca juga: Marzuki Alie Sebut Keputusan Pemerintah Sudah Tepat Tolak Demokrat versi Moeldoko, Lho Kok Mbalelo?

Baca juga: Ali Ngabalin Ungkap Kondisi Terkini Moeldoko Pasca Pemerintah Tolak KLB Demokrat, Kabar Baik Atau?

Ia mengatakan, doa bersama itu sebagai bentuk syukur karena penyertaan Tuhan atas putusan Kemenkumham RI, yang menolak hasil KLB Deli Serdang yang ingin menghancurkan demokrasi di NKRI.

"Saya yakin, kelak AHY bisa menjadi pemimpin besar di Indonesia. Saatnya kita menata kembali partai ini. Saya percaya AHY akan menjadi pemimpin di Negara ini," ujarnya.

Ia berharap seluruh kader atau pengurus Partai Demokrat hingga tingkat kecamatan, tetap solid dan terus bekerja 
memperjuangkan hak rakyat bagi kemajuan bangsa Indonesia.

"Yang saat ini kita sudah solid, mari kita jaga terus sehingga menjadi kekuatan untuk kita terus memperjuangkan kepentingan rakyat," katanya.

Baca juga: AHY Puas, Pemerintah Tak Akui Moeldoko: Sudah Saya Bilang, Saya Ketua Umum Partai Demokrat Yang Sah

Baca juga: DPC Partai Demokrat TTU : Kami Tetap Kompak dan Solid di bawah Kepemimpinan AHY 

Ia menginstruksikan, agar seluruh pengurus dari tingkat kota dan kabupaten menancapkan baliho partai Demokrat disetiap lingkungan masyarakat, agar Demokrat bisa mendapat dukungan dari masyarakat 
bahwa demokrasi di Indonesia telah terselamatkan.

"Kita punya kesemapatan sekarang lewat baliho-baliho yang akan dipasang di lingkungan masyarakat sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan," tandasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda) 

Berita Partai Demokrat

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved