Breaking News:

Bantu Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, Polres Kupang Kota Kirim Dokumen Via Grabexpress

Polres Kupang Kota bekerjasama dengan Grab Kota Kupang untuk melakukan proses pengiriman dokumen melalui grabexpress

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Penandatanganan MOU oleh Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Satrya Perdana P Tarung Binti dengan perwakilan Grab cabang Kota Kupang, Adryan Jacob, Selasa (30/3/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Polres Kupang Kota bekerjasama dengan Grab Kota Kupang untuk melakukan proses pengiriman dokumen melalui grabexpress.

Program kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MOU oleh Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti dan perwakilan Grab cabang Kota Kupang, Adryan Jacob didampingi Ombusdman RI perwakilan NTT, Alberth Roy Kota dan Kasi Intel, AKP Alberto Heru Ponato, Selasa (30/3).

Kegiatan ini berlangsung di Aula bijaksana Polres Kupang Kota dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutannya, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya menyampaikan, trimkasihnya kepada pihak grab, khususnya grab cabang kupang yang telah berkerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal ini, Polres Kupang kota untuk membantu tugas kepolisian dalam pengiriman administrasi, baik itu SIM maupun SKCK kepada masyarakat.

Baca juga: Percepat Vaksinasi, Polres Kupang Kota Terjunkan 30 Personil, Simak Info

Baca juga: Polres Kupang Kota Gagas Laporan Data Covid-19 dari Kampung Tangguh

"Besar harapan kami, kedepan kerjasama ini dapat membantu masyarakat kota kupang mempercepat proses administrasi kepolisian yang ada, serta diperlukan oleh masyarakat," kata Kapolres Kupang Kota dalam sambutannya

Diharapkan, kata Kapolres Kupang Kota, semoga kerjasama ini berjalan dengan baik, langgeng dan dapat berjalan serta disambut baik oleh masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Kupang.

Tujuan kerjasama ini, kata AKBP Satrya, selain membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19, juga membantu pihaknya supaya mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Polsek Alak Polres Kupang Kota Pengiriman Tenaga Kerja Ilegal NTT Ke Papua

Warga Apresiasi Upaya Kasat Lantas Polres Kupang Kota Tertibkan Knalpot Racing

AKBP Satrya mengatakan bahwa, program ini juga membantu agar mengurangi kerumunan warga di masa pandemi Covid-19 ini.

"Program ini sangat mengurangi kerumunan. Karena di masa pandemi Covid-19 ini, kami tidak inginkan ada klaster tersendiri bagi masyarakat yang mengurus SKCK maupun SIM," ungkap dia

"Program ini akan berproses dengan cepat, dimana proses pengecekan data-data atau menunggu berlama-lama di kantor, warga bisa kembali dan memakai aplikasi grabexpress ini untuk melakukan pengantaran ke rumah," sambungnya

Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved