Breaking News:

Berita Atambua Terbaru

Bupati Belu Terpilih, Agus Taolin Komit Jaga Hubungan Baik dengan Wakilnya

Calon Bupati Belu terpilih, dr. Agus Taolin berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan calon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens sampai akhir

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERI KETERANGAN PERS---Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens saat memberikan keterangan pers usai rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati Belu 2020 yang berlangsung di Aula Hotel Matahari, Senin (22/3/2021). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Calon Bupati Belu terpilih, dr. Agus Taolin berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan calon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens sampai akhir masa jabatan.

Ada beberapa hal penting yang menjadi kunci bagi keduanya dalam menjaga hubungan baik antara bupati dan wakil bupati yakni, menjaga komunikasi, menjaga hati dan menjaga sikap.

Hal ini dikatakan dr. Agus Taolin sebagai Bupati Belu terpilih kepada Pos Kupang saat ditemui usai acara rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati Belu 2020 yang berlangsung di Aula Hotel Matahari, Senin (22/3/2021).

Menurut Agus Taolin, dia bersama wakilnya Aloysius Haleserens sudah berkomitmen sejak awal mereka maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati. Komitmen mereka adalah setiap dan tetap bersama dari awal sampai akhir. 

"Kami berdua sudah berkomitmen untuk tetap bersama sampai selesai. Jaga komunikasi, jaga hati dan jaga sikap", ujar Agus Taolin didampingi wakilnya, Aloysius Haleserens.  

Dokter spesialis penyakit dalam ini mengemukakan, ia bersama wakilnya merupakan satu kesatuan pemimpin Kabupaten Belu yang siap bekerja dan melayani masyarakat. Keduanya akan berupaya untuk menyingkirkan rasa ego masing-masing sehingga kepemimpinan mereka tetap akur sampai berakhir masa jabatan. Kemudian, selalu berpikir untuk melayani masyarakat Belu tanpa diskriminasi sehingga tidak ada sekat-sekat yang tercipta di pertengahan jalan kepemimpinan. 

Agus Taolin juga meminta masyarakat termasuk para wartawan untuk menjaga hubungan mereka selama memimpin Kabupaten Belu. Jika ada kekurangan bisa dikomunikasikan sehingga semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus memisahkan kedua pemimpin.

Ditanya mengenai komitmen 100 hari kerja setelah pelantikan nanti, Agus Taolin belum komentar banyak karena saat ini masih berproses sampai pada pelantikan. Ia memastikan, visi misi dan program kerja yang telah mereka sampaikan kepada masyarakat akan dilaksanakan dengan baik selama masa kepemimpinan mereka. Komitmen ini sejalan dengan tagline Paket Sehati yakni, Belu Menuju Perubahan. Paket Sehati sungguh-sungguh bekerja untuk membawa perubahan bagi masyarakat Belu. 

Wakil Bupati Belu terpilih, Aloysius Haleserens menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Belu. Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga keamanan serta jangan arak-arakan atau konvoi demi menjaga kesehatan masyarakat Belu karena saat ini masih pandemi Covid-19. (jen).

BERI KETERANGAN PERS---Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens saat memberikan keterangan pers usai rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati Belu 2020 yang berlangsung di Aula Hotel Matahari, Senin (22/3/2021).
BERI KETERANGAN PERS---Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens saat memberikan keterangan pers usai rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati Belu 2020 yang berlangsung di Aula Hotel Matahari, Senin (22/3/2021). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved