Breaking News:

Berita NTT Terkini

Bupati Belu Terpilih, Agus Taolin Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Belu

Bupati Belu terpilih, dr Agus Taolin mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena semua proses Pilkada Belu dapat berjalan aman dan lancar

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Dokter Agus Taolin 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Bupati Belu terpilih, dr Agus Taolin mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena semua proses Pilkada Belu dapat berjalan aman dan lancar hingga proses terkahir di MK, Kamis (18/3/2021).

Agus Taolin mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu membangun Rai Belu tercinta. Paket Sehati akan menjalankan program kerja seperti yang dijanjikan saat kampanye.

Agus Taolin mengungkapkan hal itu saat dikonfirmasi wartawan dari Atambua, Kamis (18/3/2021). 

Baca juga: Kesal Direkam di Lorong, Rizieq Shihab Marah Sambil Tunjuk Sosok Ini: Anda Rekam Apa, Siapa?

"Ya jadi putusan sudah selesai. Jadi artinya sudah pasti dan Paket Sehati yang memenangkan Pilkada Belu 2020. Karena itu yang pertama kita bersyukur kepada Tuhan atas semua proses yang sudah berjalan sampai hari ini dalam keadaan aman dan lancar sampai pada keputusan ini. Jadi bersyukur kepada Tuhan," ungkap Agus Taolin.

Pria kelahiran Halilulik 6 Agustus 1960 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Belu yang dengan caranya masing-masing telah mendukung proses Pilkada Belu sehingga sampai hari ini masih aman dan lancar. 

Baca juga: Cek Nasib 12 Zodiak Sabtu 20 Maret 2021, Leo Virgo Cancer Hingga Scorpio Dapat Tantangan Rumit, Apa?

"Yang kedua kita terima kasih kepada seluruh masyarakat Belu yang sudah sangat dewasa dalam proses Pilkada ini tanpa hal-hal yang mengkhawatirkan dan semuanya aman dan terkendali", tandas dokter spesialis penyakit dalam ini. 

Agus Taolin juga berterima kasih kepada tim media, tim sukses, tim pemenangan, tim relawan serta semua tim dan komponen masyarakat yang telah mendukung dengan doa, usaha dan kerja keras dalam memenangkan pilkada Belu 2020.

Agus Taolin juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Paket Sahabat dan mengajak untuk bersama-sama membangun Belu.

"Kita juga menghargai yang kalah, memberikan apresiasi yang tinggi kepada mereka. Kita mengajak semua komponen untuk kita membangun Belu," ucap mantan Direktur RSUD Atambua ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved