Breaking News:

Berita NTT Terkini

Pria 76 Tahun yang Tewas di Kamar Kos Wanita Ternyata Warga Kabor

Seorang pria 76 tahun  yang tewas di kamar kos wanita di Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Sikka

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
TKP seorang pria meninggal dunia di kamar seorang wanita di Kelurahan Kabor. 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE- Seorang pria 76 tahun  yang tewas di kamar kos wanita di Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Sikka, Minggu (7/3/2021) pagi ternyata warga Jalan Nong Meak, Kelurahan Kabor. Korban diketahui berinisial HD (76).

Aparat Polsek Alok dan Polres Sikka yang turun ke TKP telah membawa korban ke RSUD Maumere guna divisum dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban pun menolak jasad korban diotoupsi.

Sesuai laporan polisi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Maumere, Minggu (7/3/2021) siang menjelaskan, sekira pukul 09.00 wita korban datang di kos-kosan milik wanita berinsial DS yang berprofesi sebagai  Wanita Tuna Susila alias WTS untuk melakukan hubungan badan.

Isolasi Mandiri Bupati Djafar Tetap Pantau Dinamika Politik Kursi Wakil Bupati Ende

Yang mana sebelum melakukan hubungan badan sudah disepakati soal tarif.

Setelah sepakat, korban melakukan hubungan badan tapi tiba-tiba korban mengalami sesak nafas dan kejang kejang hingga tidak sadarkan lalu meninggal dunia.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Kasubag Humas, Iptu Margono ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di Maumere, Minggu (7/3/2021) sore membenarkan adanya kejadian tersebut.

Tuntas, Distribusi Bansos Nasdem Lembata di Semua Kecamatan

"Anggota sudah ke TKP dan melakukan penanganan lalu diserahkan kepada keluarga," papar Margono.Ia menegaskan, dokter RSU Maumere telah melakukan visum dan tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved