Breaking News:

Berita NTT Terkini

Tuntas, Distribusi Bansos Nasdem Lembata di Semua Kecamatan

Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata melakukan pendistribusian bantuan sosial (bansos)

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Kanis Jehola
Tuntas, Distribusi Bansos Nasdem Lembata di Semua Kecamatan
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata melakukan pendistribusian bantuan sosial (bansos) dalam rangka reses Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat di Desa Katakeja, Kecamatan Atadei, Sabtu (6/3/2021).

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata melakukan pendistribusian bantuan sosial (bansos) dalam rangka reses Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat di Desa Katakeja, Kecamatan Atadei, Sabtu (6/3/2021).

Dengan pendistribusian bansos di Atadei, DPD Partai NasDem Lembata telah menuntaskan pendistribusian bansos di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Lembata.

Pendistribusian bantuan kepada warga penerima disaksikan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Atadei Mus Hayon.

Wakil Bupati TTU Batal Terima Vaksin Covid-19 Ini Penyebabnya

Sebelum penyaluran bansos dalam rangka masa reses anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat, terlebih dahulu digelar dialog bersama warga penerima bansos.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen menyatakan, seharusnya Ibu Julie Sutrisno Laiskodat hadir langsung dalam reses kali ini, hanya saja karena sedang dalam situasi Pandemi Covid-19, Ibu Julie tak bisa turun langsung.

KABAR GEMBIRA: BLT Dana Desa Masih Berlanjut

"Walau tidak turun namun bentuk resesnya diganti dengan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak bencana," kata Langobelen.

Dikatakannya, dalam reses, biasanya anggota dewan menjaring dan menampung aspirasi masyarakat. Sehingga, dalam kesempatan ini, masyarakat dapat menyampaikan apa yang dialami dan diperlukan yang nantinya dapat disampaikan untuk dilanjutkan kepada Ibu Julie.

Saat ini, lanjutnya, hadir juga anggota DPRD dari Fraksi NasDem Kristoforus Ricam.
"Walau dia dari dapil Nubatukan, namun karena dari dapil sini belum ada maka dia juga dihadirkan di sini untuk ikut menjaring aspirasi. Hadirnya juga sebagai motivasi agar ke depan dari dapil IV ada perwakilan duduk di dewan," tegasnya.

Karena itu, ia mengajak masyarakat Kalikasa, Desa Katakeja untuk membantu agar ke depan bisa ada kursi di parlemen.

Nus Hayon, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Atadei mengatakan, seluruh pengurus DPC se-Kecamatan Atadei masih berjalan dengan kepengurusan lama. Saat ini, masih ada kekurangan dan dituntut untuk melengkapi administrasi KTA, tapi belum finis, karena mayoritas petani dan sulit ketemu di musim saat ini ditambah topografi yang tidak mendukung. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved