Breaking News:

Berita Kupang Terbaru

Misteri Kematian Gadis 18 Tahun di Kupang, Handphonenya Turut Raib

Tubuh korban juga terdapat luka tusuk yang diduga dari benda tajam. Luka tusuk itu terdapat di bagian perut dan leher. Sementara perut dan kadua kaki

POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA
Jenazah korban saat disemayamkan di rumah di Kelurahan Oenesu 

 Jenazah korban saat disemayamkan di rumah di Kelurahan Oenesu (POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA)

POS-KUPANG.COM,KUPANG- Kematian Marsela Bahas (18), siswi kelas II SMA Negeri Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur menyisakan banyak misteri.

Jenazah warga RT 09/RW 05, Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat itu ditemukan tak bernyawa di kebun yang jaraknya sekitar 100 meter dari belakang rumahnya, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 09.00 wita. 

Ketua RT 09, Kelurahan Oenesu, Maxen Sollu saat ditemui di rumah duka menuturkan, sebelum ditemukan dengan kondisi mengenaskan, korban sempat berpamitan dengan ibunya, akan ke kebun untuk memindahkan ternak sapi milik mereka, atas suruhan sang ayah.

Korban pamit ke kebun, Rabu (24/2) sekitar pukul 1.00 wita untuk memindahkan ternak sapi. Namun hingga sore tiba, gadis itu tak kunjung kembali ke rumah.

Hingga pukul 4 sore, korban belum juga kembali ke rumah, sehingga membuat ibunya kuatir dan mulai mencari korban di rumah tetangga. Namun hingga pukul 19.00 wita, korban juga tak kunjung pulang. Orangtua korban pun langsung menginformasikan ke perangkat desa setempat guna membantu pencarian korban.

"Kami langsung bergerak keliling kampung sampai jam 11 malam namun tetap nihil. Akhirnya, kami bersepakat untuk melanjutkan pencarian keesokan harinya," ungkap Maxen kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

"Sejak sekolah online, kesehariannya korban mengurus ternak sapi orangtuanya berjumlah dua ekor," sambungnya. 

Sekitar pukul 09.30 pagi, saat hujan reda Maxen Sollu didatangi dua warga, Yakob Pong (50) Niko Okto Takene (50). Mereka mengaku menemukan sesosok jenazah di semak belukar.

Sontak temuan ini menggegerkan warga. Saat ditemukan, kata dia, kondisi jenazah korban tampak tak wajar. Celana pendek warna merah yang dipakai korban melorot hingga betis, sementara jaket berwarna hitam serta baju korban tersingkap hingga leher.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved