Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Reses Tahap II, DPRD Kota Kupang, Nining Basalamah Janji Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Kupang Daerah Pemilihan II Kecamatan Kelapa Lima, 2020/2021 Nining Basalamah, menerima masukkan dan keluhan masyarakat yang man

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Pose bersama, Anggota DPRD Kota Kupang Daerah Pemilihan II Kecamatan Kelapa Lima, Nining Basalamah dengan beberapa ketua RT/RW usai kegiatan reses, Jumat (19/2).  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Dalam momentum reses tahap II Anggota DPRD Kota Kupang Daerah Pemilihan II Kecamatan Kelapa Lima, 2020/2021 Nining Basalamah, menerima masukkan dan keluhan masyarakat yang mana menyoroti terkait dengan sejumlah persoalan yang ada di wilayah Kelurahan Kelapa Lima, khususnya di RT 06/07.

Permintaan masyarakat, yang sifatnya skala prioritas diantaranya genangan air yang terjadi dipemukiman warga, tempat pembuangan sampah (TPS), dan kejelasan penetapan pemukiman warga status zona hijau.

kegiatan tersebut digelar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Lurah Kelapa Lima, beberapa RT/RW dan Sejumlah masyarakat yang hadir mewakili masyarakat lainnya pada Jumat (19/2) petang.

Pada kesempatan reses tersebut, Nining menyampaikan bahwa dalam pemilihan kali lalu, dirinya sebagai DPR tunggal yang terpilih dari kelurahan kelapa lima.

Ia juga mengungkapkan penyesalannya bagi warga yang hadir, bahwa dari banyaknya calon DPR dari Kelurahan Kelapa Lima, hanya dirinya saja yang terpilih, padahal apabila banyak DPR yang terpilih dari Kelurahan Kelapa Lima, akan membantu dirinya untuk bersama-sama menyuarakan aspirasi masyarakat kelapa lima dalam persidangan.

Pada kesempatan itu juga, ia mengimbau bagi warga yang hadir, agar ke depan harus memilih calon DPR dari wilayah Kelurahan Kelapa Lima, agar semua masalah yang ada di wilayah itu, dapat diperjuangkan bukan hanya dirinya saja, melainkan harus ada teman-teman yang sama dari wilayah kelapa lima untuk membantunya.

Usai kegiatan tersebut, Nining Basalamah kepada wartawan mengungkapkan bahwa, sebagai wakil rakyat dalam reses tersebut merupakan upaya mendengarkan aspirasi masyarakat yang mana menjadi persoalan ditemah masyarakat.

Ia menyampaikan bahwa, berbagai keluhan masyarakat yang menjadi skala prioritas. Dimana kekurangan sarana tempat buang sampah (TPS), pemukiman warga yang mana menempati tempat hijau.

Sebagai wakil rakyat Nining pun menjelaskan bahwa akan menyampaikan hal-hal ini kepada pemerintah kota Kupang, dalam keluhan dan sekaligus menjadi hal-hal yang menjadi persoalan bagi masyarakat di Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima kota Kupang.

Halaman
123
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved