Breaking News:

PLN UP3 Sumba Sosialisasi Aplikasi PLN Mobile kepada Ibu Bhayangkari Sumba Timur

Pihak PLN UP3 ( Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba menyelenggarakan sosialisasi Aplikasi PLN Mobile kepada para Ibu Bhayangkari

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba menyelenggarakan sosialisasi Aplikasi PLN Mobile kepada para Ibu Bhayangkari di Polres Sumba Timur, Kamis (18/2/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak PLN UP3 ( Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba menyelenggarakan sosialisasi Aplikasi PLN Mobile kepada para Ibu Bhayangkari di Polres Sumba Timur, Kamis (18/2/2021).

Sosialisasi dilakukan guna meningkatkan layanan yang dapat memudahkan pelanggan dan calon pelanggan dalam memperoleh informasi.

"Aplikasi New PLN Mobile dengan update fitur dan tampilan baru ini merupakan terobosan transformai PT PLN (Persero) dalam melayani pelanggan. Aplikasi ini memberikan pengalaman baru bagipelanggan melalui menu-menu yang ada yang berkaitan dengan pelayanan PLN seperti pembelian token/tagihan. Selain itu, melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengajukan pengaduan. Apabila ada keluhan yang dapat dimonitor, petugas datang, permohonan layanan listrik PLN sampai catat meter mandiri," jelas Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Sumba Made Hary Palguna dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Jumat (19/2/2021).

Wagub Josef Nae Soi Minta PLN Perhatikan Pasokan Listrik Seluruh Rumah Sakit

Tak menunggu lama, Ketua Bhayangkari Sumba Timur Ny Ratna Handrio Wicaksono pun langsung mengajak seluruh bhayangkari dan peserta yang hadir untuk menggunakan Aplikasi New PLN Mobile. "Mari kita semua unduh aplikasi New PLN Mobile. Kita gunakan lifestyle yang baru, tinggalkan kebiasaan lama, dan menuju era digital dan era modernisasi," ajaknya.

Ada 158 Desa di NTT Belum Dialiri Listrik

Pada Kesempatan tersebut, Senior Manager Pelayanan Pelanggan dan Niaga Heru Purwoko PLN UIW NTT menyebutkan, hingga saat ini Pengguna Aplikasi New PLN Mobile di Nusa Tenggara Timur telah mencapai 51.580 pengguna. Adanya terobosan ini diharapkan memudahkan masyarakat mendapatkan info dan pelayanan kelistrikan serta menyelesaikan semua kebutuhan dalam satu genggaman.

Selain perkenalan New PLN Mobile, sosialisasi tersebut diisi pula dengan budaya electrifying lifestyle yaitu memasak menggunakan kompor induksi. Para peserta tampak antusias dan memberi banyak pertanyaan serta masukan selama kegiatan berlangsung. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved