Breaking News:

Berita Belu Terkini

Bupati dan Wakil Bupati Belu Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Jabatan Bupati dan Wakil Bupati diserahterimakan kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Belu, Frans Manafe, S.Pi. Sertijab disaksikan Ketua DPRD Belu,

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SERTIJAB---Acara serah terima jabatan dari Bupati dan Wakil Bupati Belu kepada Penjabat Sekda sebagai Plh. Bupati Belu, yang berlangsung di Gedung Betelalenok, Rabu (17/2/2021). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA-----Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH dan Wakil Bupati Belu, Drs. J.T Ose Luan telah berakhir masa jabatannya, Rabu (17/2/2021). 

Jabatan Bupati dan Wakil Bupati diserahterimakan kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Belu, Frans Manafe, S.Pi. Sertijab disaksikan Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seren Jr. 

Acara sertijab Bupati dan Wakil Bupati Belu dilaksanakan di Gedung Betelalenok Atambua, Rabu (17/2/2021).

Bupati Belu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu yang telah mempercayakan mereka memimpin Belu selama lima tahun. 
Banyak hal yang telah mereka lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Belu. 

Bupati Willy Lay juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Belu atas segela kekurangan selama memimpin Belu lima tahun.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan. Katanya, momen serah terima jabatan itu merupakan tahapan pelaksanaan regulasi lima tahun.

"Hari ini merupakan pelaksanaan regulasi lima tahun karena tepat lima tahun Pak Willy Lay dan saya mengakhiri jabatan sebagai bupati dan wakil bupati Belu", ungkap Ose Luan.

Lanjut Ose Luan, ia berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan indah untuk memimpin dan melayani masyarakat Belu. 

Di akhiri masa jabatannya, Ose Luan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu yang telah mempercayakan mereka memimpin Belu. Terima kasih yang sama juga disampaikan kepada pimpinan OPD. 

Halaman
123
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved