Breaking News:

Berita NTT Terkini

DPRD NTT Dengar Penjelasan Pemerintah soal Refocusing Anggaran Covid-19 dan Harmonisasi APBD, INFO 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Nusa Tenggara Timur (DPRD NTT) menggelar sidang paripurna pada Selasa (16/2) pagi. 

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG Kepala Dinas Pertanian NTT Ir Lecky Frederich Koli menyampaikan penjelasan terkait penanganan pertanian di NTT dalam sidang paripurna DPRD NTT pada Selasa (17/2).  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi Nusa Tenggara Timur (DPRD NTT) menggelar sidang paripurna pada Selasa (16/2) pagi. 

Sidang yang dimulai pada pukul 09.30 Wita dipimpin Wakil Ketua DPRD NTT, Petrus Christian Mboeik. Sidang tersebut sempat diskorsing dan dilanjutkan pada pukul 11.00 Wita. 

Sidang dihadiri Ketua DPRD NTT Emelia Julia Nomleni, Wakil Ketua Inche DP Sayuna dan Wakil Ketua Aloysius Malo Ladi dan anggota. 

Sekda NTT Ir Benediktus Polo Maing mewakili Pemerintah Provinsi NTT hadir bersama jajaran pejabat dan kepala SKPD Provinsi NTT. 

Peringatan Kapolsek Kelapa Lima kepada Masyarakat Kota Kupang terkait Aksi Curanmor

Sidang dilaksanakan dengan agenda mendengar penjelasan Pemerintah Provinsi NTT terkait enam hal penting Refocusing Anggaran dan Harmonisasi APBD tahun anggaran 2021. Selain itu juga mendengar penjelasan tentang Perpres 33 tahun 2019, Data realisasi Pikir tahun anggara 2020, Penanganan Bencana Alam NTT dan Penanganan Masalah pertanian dan hama. (hh)

Kota Waingapu dan Kambera  Penyumbang Kasus Covid-19 Tertinggi di Kabupaten Sumba Timur,Ini Datanya

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG

Kepala Dinas Pertanian NTT Ir Lecky Frederich Koli menyampaikan penjelasan terkait penanganan pertanian di NTT dalam sidang paripurna DPRD NTT pada Selasa (17/2). 
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG Kepala Dinas Pertanian NTT Ir Lecky Frederich Koli menyampaikan penjelasan terkait penanganan pertanian di NTT dalam sidang paripurna DPRD NTT pada Selasa (17/2).  (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)

NAFSU, OKNUM TNI Punya 2 Istri Pelakor Istri Junior SAAT Ditinggal Pendidikan SUAM, PECAT

 
 

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved