Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Peringatan Kapolsek Kelapa Lima kepada Masyarakat Kota Kupang terkait Aksi Curanmor

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh A. I. Siregar, memberikan imbauan bagi masyarakat di Kota Kupang, khususnya daerah kos-kosan terkait

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh A. I. Siregar saat memberi keterangan kepada wartawan terkait kasus curanmor dan barang elektronik, Selasa (16/2). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh A. I. Siregar, memberikan imbauan bagi masyarakat di Kota Kupang, khususnya daerah kos-kosan terkait dengan maraknya kasus pencurian motor (Curanmor) dan barang-barang elektronik di wilayah Kota Kupang.

"Bagi masyarakat kita, khususnya warga yang tinggal di kos-kosan di wilayah Kota Kupang supaya berhati-hati, terutama warga harus wajib memperhatikan agar pintu rumah selalu terkunci dan pasang tralis di jendela," Kata Kompol Sepuh Siregar kepada wartawan, Selasa (16/2).

Kompol Sepuh Siregar menegaskan, supaya masyarakat yang memiliki kendaran roda dua, supaya selalu teliti apabila memarkir motor dengan keadaan kunci motor tidak ditinggalkan. Sehingga tidak memudahkan pelaku melakukan aksi pencuriannya.

Karena para pelaku pencurian motor maupun barang-barang elektronik dapat melakukan aksi pencurian mereka disaat pintu rumah atau jendela rumah dalam keadaan tidak terkunci serta kendaraan motor digantung kunci.

VIRAL - Penjual Siomay Keliling Jualan Pakai Motor Ducati Seharga Rp 200-an Juta INFO

"Pencurian yang dilakukan para pelaku biasanya melakukan aksi mereka disaat suasana sepi dan adanya kesempatan," tegasnya

INI DIALAMI Pramugari Cantik demi Selamatkan Tunangan saat Kecelakaan Mobil MEWAH BMW

ANAK BUNUH Ibu Kandung untuk jadi Tumbal, Terhasut Dukun CARI Harta Karun, SEDIH

"Saya berharap dengan kejadian pencurian saat ini dan imbauan yang diberikan, dapat membuat masyarakat seluruhnya, khususnya di wilayah Kota Kupang agar dapat berhati-hati memperhatiakan pintu dan jendela rumah dan selalu mewaspadai apabila memarkir kendaraan," tuturnya

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh A. I. Siregar saat memberi keterangan kepada wartawan terkait kasus curanmor dan barang elektronik, Selasa (16/2).
Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh A. I. Siregar saat memberi keterangan kepada wartawan terkait kasus curanmor dan barang elektronik, Selasa (16/2). (POS-KUPANG.COM/RAY REBON)
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved