Breaking News:

Berita Sabu Raijua

Frans Titip Pesan Buat Duet Kepemimpinan Sabu Raijua Terpilih Hasil Pilkada 2020

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe alias Frans meminta seluruh masyarakat Sabu Raijua untuk mengawal

Penulis: Edy Hayong | Editor: Ferry Ndoen
Frans Titip Pesan Buat Duet Kepemimpinan Sabu Raijua Terpilih Hasil Pilkada 2020
istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe. 

Frans Titip Pesan Buat Duet Kepemimpinan Sabu Raijua Terpilih Hasil Pilkada 2020

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN--Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe alias Frans meminta seluruh masyarakat Sabu Raijua untuk mengawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua terpilih hasil pilkada 2020 setelah dilantik nanti.

Masyarakat harus terus mengawal agar semua program yang disampaikan pada kampanye lalu bisa berjalan baik, dan terutama menjaga hubungan dengan  seluruh anggota DPRD Sabu Raijua.

Dalam rilis berita yang dikirim ke Pos-Kupang, Selasa (26/1) dikatakan Frans bahwa dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat serta dengan hadirnya berbagai media yang mudah diakses oleh masyarakat, dirinya meminta agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih Orient P Riwu Kore-Thobias Uly atau IE - RAI  tidak anti kritik. 

Menurut Frans, sekarang ini masyarakat bebas mengkritik pemerintah lewat media sosial, baik Facebook maupun WhatsApp. Untuk itu dia berharap duet kepemimpinan hasil pilkada 2020 tidak anti kritik. Pasalnya,  kritik yang dilontarkan merupakan bagian dari penyempurnaan kebijakan pemerintah daerah dalam masa kepemimpinan lima tahun kedepan.

Dirinya juga berharap agar DPRD bisa bekerjasama yang baik dengan Pemerintah demi kemajuan Sabu Raijua.

“Saya rasa semua DPRD akan menyambut baik Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Kita berharap dapat bekerja sama terutama memperbaiki hubungan baik demi membawa perubahan yang lebih baik untuk Sabu Raijua,” jelas Frans. 

Frans kembali menegaskan  agar seluruh masyarakat Sabu Raijua dimana saja berada untuk kembali bersatu menyamakan persepsi untuk memberi sumbang saran pendapat demi kemajuan Sabu Raijua

"Dalam pilkada otomatis ada yang mendukung, ada yang tidak.  Tapi kita lupakan semua itu, jangan jadikan politik sebagai alat untuk memecah belah persatuan dan tali persaudaraan antara kita. Mari kita jadikan politik sebagai alat untuk mempersatukan dan mendewasakan diri kita dalam berpikir dan bertindak untuk kebaikan daerah dan kita semua," pesan Frans.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved