Breaking News:

Larangan Gunakan Masker Scuba Tidak Pengaruhi Aktivitas Kunjungan ke Mall

Adanya larangan untuk tidak memakai masker scuba di pusat perbelanjaan tidak berpengaruh pada jumlah kunjungan ke tempat tersebut

ISTIMEWA
Plaza Kupang--Suasana di dalam Lippo Plaza Kupang, di Jl. Veteran, Fatululi, Oebobo, Kota Kupang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Adanya larangan untuk tidak memakai masker scuba di pusat perbelanjaan tidak berpengaruh pada jumlah kunjungan ke tempat tersebut.

Paul Kusa, Advertising and Promotion Spv Lippo Plaza Kupang menyampaikan, masker scuba ataupun buff memang dilarang penggunaannya di area Lippo Plaza Kupang sesuai dengan anjuran Kemenkes RI.

Namun, dampaknya tidak berpengaruh terhadap penurunan pengunjung di Lippo Plaza Kupang.

Baca juga: Ditetapkan Menjadi Wakil Bupati Ngada Terpilih, Begini Komentar Raymundus Bena

"Aturan tersebut tidak berpengaruh ke visitor yang mengunjungi Lippo Plaza Kupang. Kami juga selalu mendukung keputusan pemerintah Kota Kupang dalam menekan penularan covid-19," jelasnya melalui pesan, Jumat (22/1/2021).

Baca juga: Bersama Babinsa, Dandim TTS Lakukan Sosialisasi 3M dan 3T

Hal serupa disampaikan Store Manager Ramayana, Robby Kase. Ia menyebut, suasana mal memang terlihat sepi tapi bukan karena pengaruh larangan masker scuba. "Selama ini sepi jadi belum kelihatan dampaknya. Yang terasa di pembatasan jam operasional. Kalo masker scuba tidak terlalu berpengaruh. Tapi, aturan tetap kami jalankan," tandasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved