Breaking News:

Jalan Pertigaan Colol-Benteng Jawa Manggarai Timur Rusak

ruas jalan Kabupaten mulai dari pertigaan Colok menuju Benteng Jawa, di Kecamatan Lamba Leda sebagian badan jalan rusak.

POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Badan jalan Pertigaan Colol-Benteng Jawa rusak  

Jalan Pertigaan Colol-Benteng Jawa Manggarai Timur Rusak

POS-KUPANG.COM | BORONG---Badan jalan Pertigaan Colol-Benteng Jawa, Kabupaten Manggarai Timur terlihat sebagain kondisi rusak.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis (14/1/2021) pagi terlihat di ruas jalan Kabupaten mulai dari pertigaan Colok menuju Benteng Jawa, di Kecamatan Lamba Leda sebagian badan jalan rusak.

Badan jalan terlihat rusak itu berupa aspal pada jalan pecah-pecah, ada yang terkelupas dan sisanya hanya batu dan tanah berlumpur. Tanpak kendaraan yang melintas sangat pelan dan badan kendaraan seperti mobil goyang kiri kanan dan naik turun ketika memasuki badan jalan berlubang atau beralaskan batu besar.

Bahakan terlihat juga satu titik kerusakannya cukup berat apalagi topografinya menurun jika dari pertigaan Colol dan mendaki jika dari Benteng Jawa. Sangat sulit kendaraan yang tampak derek.

Kendaraan yang ditumpangi POS-KUPANG.COM dimana berusaha mendaki sampai 3 kali baru tembus, sebab kondisi badan jalan licin karena berlumpur. Sebab d lokasi itu ada pengusuran baru untuk pelebaran jalan itu.

Baca juga: Penemuan Mayat di Sumba Timur, Polisi Tidak Temukan Tanda-tanda Kekerasan 

Baca juga: Dua Penyebab Utama Anda Mengalami Rasa Mengantuk Seusai Makan Siang

Baca juga: Inilah daftar Vitamin Bagi Anda yang Terpapar Covid &J alani Isolasi Mandiri,Saran Dokter Loh !

Baca juga: Alokasi Pupuk Subsidi untuk NTT Jadi 52.695 Ton

Meskipun terlihat sebagian rusak, namun di ruas jalan itu sebagian badan jalanya sudah cukup mulus. Sudah dibangun aspal lapen dan Hotmix. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo) 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved