Breaking News:

Kunker Bupati Sikka ke Mapitara, Jaringan Telekomunikasi Hadir di Desa Hebing dan Natakoli

bantuan sarana komunikasi bagi warga dusa desa ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sikka

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
FOTO HUMAS SETDA SIKKA/PK
Bupati Sikka sedang menggunting pita saat peresmian jaringan komunikasi di Kecamatan Mapitara, Sikka, Senin (11/1/2021) siang. 

Kunker Bupati Sikka ke Mapitara, Jaringan Telekomunikasi Hadir di Desa Hebing dan Natakoli

POS-KUPANG.COM|MAUMERE--Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Senin (11/1/2021) siang melakuka kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Mapitara, Kabupaten Sikka.

Dalam kunker di Mapitara, Bupati Sikka meresmikan

penggunaan jaringan internet dari Badan Aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi Kementerian Kominfo RI bagi warga Desa Hebing dan Natakoli. Peremsmian bantuan sarana komunikasi bagi warga dusa desa ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sikka yang sering disapa Robby Idong.

Hadir saat peresmian jaringan di Mapitara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka, Maria Cahyani Idong, Pimpinan OPD Sikka, Stefanus Sumandi, anggota DPRD Sikka, Camat Mapitara, Bari Fernandes dan masyarakat Mapitara.

Peresmian jaringan di dua desa ini merupakan jawaban atas keluhan warga yang ingin berkomunikasi dengan keluarganya tapi tidak ada jaringan.

Stefanus Sumandi, anggota DPRD Sikka kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Selasa (12/1/2021) pagi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Bupati Sikka karena telah menghadirkan jaringan komunikasi bagi warga dua desa.

Pasalnya, sampai saat ini warga di Kecamatan Mapitara merindukan jaringan telekomunikasi dan kini mulai diperhatikan pemerintah.

“Ini keluhan warga yang sering diangkat dan kini sudah mulai dijawab pemerintah,” kata Stefanus.

Baca juga: BREAKING NEWS : Pergi Melaut, Domu Pedi  Ditemukan Mengapung di Laut Laipori Sumba Timur

Baca juga: Rizieq Shihab Tersangka Untuk 3 Kasus Berbeda, Ada 7 Rekening Keluarga Shihab yang Diblokir

Baca juga: Pria asal Koting Ini Manfaatkan Medsos Untuk Usaha Gading

Selain peresmian, Bupati Robby juga melakukan penyerahan kartu Sikka sehat ( KSS ), bantuan alat pres batako dan meubeler kepada kelompok Kloang Koro Natakoli dan kelompok Bala Wair Natakoli.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved