Breaking News:

Kabinet Jokowi

Disebut Bakal Gantikan Terawan jadi Menkes, Ini Profil Budi Gunadi Sadikin, Sarjana Fisika Nuklir 

Sejumlah nama di luar kabinet diperkirakan bakal masuk ke kabinet untuk mengisi kekosongan posisi Menteri Sosial dan Menteri Kelautan dan Perikanan. 

Kompas.com
zoom-inlihat fotoProfil Budi Gunadi Sadikin, Sarjana Fisika Nuklir yang Disebut Bakal Gantikan Terawan jadi Menkes KOMPAS IMAGES Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri BUMN yang disebut-sebut bakal menjadi Menteri Kesehatan. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Profil Budi Gunadi Sadikin, Sarjana Fisika Nuklir yang Disebut Bakal Gantikan Terawan jadi Menkes, https://www.tribunnews.com/nasional/2020/12/22/profil-budi-gunadi-sadikin-sarjana-fisika-nuklir-yang-disebut-bakal-gantikan-terawan-jadi-menkes?page=4. Penulis: Daryono Editor: Citra Agusta Putri Anastasia 

POS KUPANG, COM -  Berikut ini profil Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri BUMN yang disebut-sebut bakal menjadi Menteri Kesehatan. 

Isu reshuffle kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) berembus. 

Sejumlah nama di luar kabinet diperkirakan bakal masuk ke kabinet untuk mengisi kekosongan posisi Menteri Sosial dan Menteri Kelautan dan Perikanan. 

Diperkirakan pula, sejumlah menteri lainnya akan bergeser atau bahkan terpental. 

Budi Gunadi Sadikin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN santer disebut bakal menjadi Menteri Kesehatan, menggantikan Terawan Agus Putranto. 

Lalu, kader PDIP, Tri Rismaharani, disebut akan menjabat sebagai Menteri Sosial. 

 
Adapun Menteri Agama, Fachrul Razi, kabarnya akan digantikan oleh Yahya Cholil Stakuf.

Kemudian Menteri KKP akan dijabat Wahyu Sakti Trenggono, dan Sandiaga Uno yang dikabarkan akan gantikan Whisnutama sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kabar ini tentunya belum bisa dipastikan kebenarannya karena kewenangan pengangkatan menteri menjadi hak prerogratf Presiden. 

Profil Budi Gunadi Sadikin

Halaman
1234
Editor: Benny Dasman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved