Breaking News:

Pjs. Bupati Belu Hadir Sosialisasi Tahapan Pikada

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Zakarias Moruk, MM menghadiri sosialisasi tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Pjs Bupati Belu, Zakarias Moruk, MM saat menghadiri sosialisasi tahapan pemilihan kepada daerah serentak tahun 2020 bertempat di Aula Susteran S.SpS Atambua, Rabu (5/10/2020). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Zakarias Moruk, MM menghadiri sosialisasi tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 bertempat di Aula Susteran S.SpS Atambua, Rabu (5/10/2020).

Sosialisasi yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu ini dibuka anggota KPU, Herlince Emiliana Asa. Peserta sosialisasi yakni, pimpinan forkompinda, intasi pemerintah dan ASN.

Materi sosialisasi disampaikan Devisi Sosialisasi KPU Belu, Herlince Emiliana Asa. Nara sumber memaparkan tahapan pilkada baik yang sudaha dilakukan maupun tahapan yang akan dilakukan.

Baca juga: Wajib Pakai Masker dan Rajin Cuci Tangan

Menurut Herlince, tahapan Pilkada yang sementara dilakukan saat ini adalah tahapan kampanye dan persiapan logistik. Untuk pengadaan logistik akan dicetak di Surabaya, Provinsi Jawa Timur. KPU sudah menyiapkan gudang logistik yang berstandar dari berbagai aspek seperti keamanan dan kenyamanan logistik.

Baca juga: Dua Daerah Ini Berpotensi Terjadi Hujan Sedang Hingga Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Tambah Herlince, KPU juga sudah merekrut 2.982 petugas KPPS yang akan ditempatkan di 426 TPS. Satu TPS khusus hanya berada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Atambua. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved