Breaking News:

Bocoran Susunan Pengurus Baru Partai Gerindra 2020-2025, Prabowo Pilih Lagi Fadli Zon, Sandiaga Uno

Yang lainnya @YudiGuci menyampaikan harapannya agar Fadli Zon dan pengurus baru partai tersebut bisa mengembalikan Partai Gerindra ke jalan yang benar

Youtube/TV One
Fadli Zon berbicara di ILC TV One, Selasa (8/9/2020) malam. 

Bocoran Susunan Pengurus Baru Partai Gerindra 2020-2025, Prabowo Pilih Lagi Fadli Zon, Sandiaga Uno

POS-KUPANG.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto disebut-sebut menunjuk lagi Fadli Zon menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra untuk periode kepemimpinan di partai tersebut lima tahun ke depan, 2020-2025.

Ini terungkap dari unggahan Fadli Zon dalam Twitternya @fadlizon, Sabtu (19/9/2020). Dalam unggahan tersebut, tertulis Formasi Baru Gerindra, Dasco (Sufmi Dasco Ahmad) Ketua Harian, Fadli Zon Wakil Ketua Umum, Sandiaga Uno Wawanbin (Sandiaga Uno) Partai Gerindra.

Atas unggahan tersebut, tak sedikit yang menyatakan likes.

Salah seorang nitizen, Indra Salam @Indra2127 menuliskan, "Sebaiknya Jadi Ketua Umum Saja, agak Pak Prabowo isa fokus di pemerintahan."

Sementara nitizen lainnya menyatakan "rapopo rangkap jabatan aja sekalian ketum seumur hidup"

Yang lainnya, @YudiGuci menyampaikan harapannya agar Fadli Zon dan pengurus baru partai tersebut bisa mengembalikan Partai Gerindra ke jalan yang benar.

Untuk diketahui, pada kongres luar biasa Partai Gerindra yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu, pengurus Partai Gerindra di seluruh Indonesia, secara aklamasi memilih Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum Partai Gerindra lima tahun ke depan.

Keputusan itu diambil berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020) lalu.

Kongres Luar Biasa itu dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani

Halaman
1234
Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved