Breaking News:

Public Service Pos Kupang

Empat Traffic Light di TTS Rusak

Selamat Siang Pos Kupang. Dari tujuh lampu lalulintas atau traffic light yang ada di Kabupaten TTS, empat di antaranya dalam kondisi rusak

POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Salah satu lampu lalulintas di Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang rusak sejak lama. gambar diambil belum lama ini. 

POS-KUPANG.COM - Selamat Siang Pos Kupang. Dari tujuh lampu lalulintas atau traffic light yang ada di Kabupaten TTS, empat di antaranya dalam kondisi rusak.  Mirisnya, tiga dari empat traffic light tersebut sudah tidak lagi berfungsi sejak beberapa tahun lalu.

Salah satu lampu lalulintas yang tidak berfungsi sama sekali berada tepat di pintu masuk Rujab Bupati TTS. Traffic light tersebut hingga kini tak juga diperbaiki.

Satu lagi, terletak di dekat Toko Gunung Mas menuju Rujab Wakil Bupati TTS. Lampu lalulintas tersebut sudah lama tidak berfungsi karena rusak namun hingga kini belum ada niat baik untuk diperbaiki.

Bisakah ASN Netral dalam Pilkada?

Hal sama juga terjadi di lampu lalulintas cabang menuju ke Kapan. Sudah bertahun-tahun lampu lalulintas di tempat tersebut tak diperbaiki.

Yang terakhir dan baru terjadi beberapa waktu lalu adalah lampu lalulintas yang rusak terdapat di depan Kantor Bank NTT Cabang Soe. Hanya lampu berwarna kuning yang terlihat menyala, sedangkan hijau dan merah tak berfungsi sama sekali.

Mengatasi Krisis Air Kota Kupang

Walau demikian masih ada tiga lampu lalulintas yang masih berfungsi hingga saat ini yaitu lampu lalulintas yang berada di depan Kantor Pengadilan Negeri SoE, ruas jalan cabang masuk Gor Nekmese dan satu lagi sebelum Kantor Bank NTT.

Kerusakan lampu lalulintas tersebut bisa menyebabkan kecelakaan karena para pengendara dengan seenaknya saja keluar masuk di lampu lalulintas tersebut. Sudah beberapa kali nyaris terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.

Sebagai masyarakat kami berharap pemerintah melalui dinas teknis bisa memperhatikan lampu pengaturan arus lalulintas kendaraan tersebut agar bisa tetap berfungsi dengan baik.

Terimakasih
Robi
Warga Kota Soe

Tanggapan

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved